Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Penelitian ilmiah mengungkap bahwa kedekatan suami terhadap istri akan membuat istri semakin bergairah terhadap seks. Jika sekarang banyak kasus istri kehilangan hasrat seks, ini mungkin bisa saja disebabkan oleh kurang dekatnya suami terhadap istri.

Hal inilah yang kerap menjadi pertanyaan banyak suami. Mengapa istri kurang “hot” bercintanya? Dr Gian Gonzaga, peneliti dari University of California Los Angeles (UCLA) memandang bahwa suami harus menjaga sikap baik dan sikap kasih sayang terhadap istri. Dari sikap yang positif itulah, nantinya sang istri akan selalu bergairah bila berdekatan dengan suami.

Secara tak langsung, birahi dan gairah seks istri akan berkembang mengikuti suasana hatinya. Bila perasaan istri selalu nyaman dan tentram berdekatan dengan suami, istri akan semakin bernafsu untuk bercinta. Hal yang sepele ini terkadang selalu dilupakan oleh pasangan lelaki. Salah satu penyebab hilangnya gairah istri, tak lain adalah karena sikap suami terhadap sang istri itu sendiri.

Jadi, jika ingin istri selalu bergairah saat bercinta, dianjurkan pada para suami untuk introspeksi diri. Benahi perlakuannya terhadap istri, ini adalah langkah yang positif untuk dilakukan oleh para suami. Sebagaimana yang diketahui, gairah seks perempuan itu lebih mengarah pada perasaan dan kondisi hatinya. Jika suasana hati perempuan sedang labil, gairah cintanya pun akan ikut menurun. Inilah hal yang perlu dikaji oleh setiap pasangan lelaki.

Sikap kasih sayang suami terhadap istri itu bisa ditunjukkan melalui sikap dan perhatian. Menurut survey, ada beberapa contoh sikap yang sangat disukai oleh istri, dan sikap inilah yang nantinya akan sangat mempengaruhi suasana hati sang istri. Misalnya, lelaki selalu memberikan kecupan sayang kepada istri, membudayakan kata maaf di dalam hubungan cinta, memberi hadiah-hadiah kecil kepada istri, selalu mengajak istri bersenda-gurau, mengajak istri ke tempat nostalgia, membelai sayang di kala berduaan.

Selain itu ada juga sikap positif suami yang lainnya, seperti bersedia membantu istri dengan suka rela tanpa harus diminta, membiasakan menggenggam tangan istri di saat-saat tertentu dan meninggalkan kebiasaan buruk yang tak disukai istri. Sikap-sikap positif di atas akan mendekatkan para suami pada pasangannya. Inilah yang nantinya akan berkembang menjadi sebuah kehangatan sikap istri.

Tanpa disadari, gairah seks istri pun akan bisa semakin baik. Dr Patti Britton, President of the Foundation for Scientific Study or Sexuality, New York, Amerika Serikat menyebut bahwa sikap suami seperti ini adalah salah satu bentuk terapi yang ampuh untuk mengembalikan gairah istri yang kian menurun. Bahkan, cara ini disebut-sebut sebagai cara yang paling efektif untuk mengembalikan gairah seks istri. Jadi bagi para suami yang ingin istrinya kembali “hot” di ranjang, benahilah sikap dan perlakuan pada istri.

Perempuan

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Sejumlah Fakta Dunia Soal Seks
  2. Merasa Mr P Kecil?
  3. 4 Kata yang Membuat Wanita Berpikir Tentang Seks
  4. Menguak Fungsi Seksual Alat Kelamin Perempuan
  5. Lelaki Bersuara Berat, Banyak Anak
  6. 6 Posisi Bercinta Jamin Wanita Cepat Orgasme
  7. Kenapa Wanita Nyeri di Payudara & Gampang Marah Saat PMS ?
  8. Dibalik Keinginan Seksual Wanita
  9. Anda Menggunakan Vibrator? Berikut Efek Buruknya
  10. Enakan Mana : Pil, Kondom, Atau “Keluar Di Luar”?