Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

SEBAGAI makhluk visual, fantasi seksual menjadi asupan wajib bagi pria. Lantas apa saja sebenarnya fantasi seksual terfavorit mereka? Ini dia contekannya.

Konselor pernikahan di India, Som Baliga mengatakan, “Ada bagian tubuh atau posisi tertentu yang sangat penting bagi seseorang. Hal lain yang menjadi bahan fantasi seksual seseorang biasanya ‘threesomes’. Agenda ini tak banyak menjadi pilihan pasangan. Karenanya banyak pasangan yang cuma sekadar menceritakan semata, dan memasukkan sesi impian tersebut dalam fantasi seksual mereka.”

Lalu, apa saja fantasi seksual terfavorit pria lainnya? Idiva memberikan ulasannya.

Anal seks
Hampir semua pria menginginkan hal ini. Sebenarnya ini bukan soal kesenangan semata, tapi menyangkut kenyamanan genital pasangan. Jika Anda melakukannya dan tidak menikmatinya, biasanya akan menimbulkan rasa sakit. Di India, selain anal seks, biasanya kaum pria banyak yang terobsesi untuk melakukan threesome.

Sosiolog Madhay Gadgil menjelaskan, budaya kami memang konservatif.”Tidak hanya di kamar tidur, tapi juga di luar itu. Kami bukan masyarakat asing. Jadi kami selalu khawatir tentang pandangan orang lain jika mereka tahu. Apalagi anal seks dilarang di negara kami.”

Oral seks
Pria senang mendapatkan pelayanan yang satu ini. Mereka juga senang memberikan pelayanan tersebut pada pasangannya. Tapi menjadi pihak yang selalu memberi, tentu terdengar tidak adil.

“Memberi selalu lebih baik daripada menerima,” tulis seorang pria.

Bokong besar
Sensasi perangkat wanita yang satu ini mirip dengan payudara. Tampilannya yang besar, dan indah sangat disukai pria. Tak heran, untuk memperindah bokong, banyak wanita memaksakan diri melakukan operasi plastik. Bagi pria, sebenarnya bukan soal ukuran, tapi secara umum pria memang menyukai wanita berbokong besar.

Payudara
Mata pria selalu menatap takjub saat melihat payudara dan membayangkan perangkat yang berada di balik kemeja wanita.

“Seringkali ketika melihat wanita seksi, mata saya langsung berubah dan berimajinasi saat wanita tersebut telanjang di depan saya,” kata Kartik Ganesan (37).

sumber: Dwi Indah Nurcahyani – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Be Strangers
  2. Ih…, Papi kok pinter sih?
  3. Benarkah Di “Otak” Pria Hanya Seks?
  4. Inilah Seni Bercinta 7 Negara, Mau Coba?
  5. Orgasme Tak Mempercepat Kehamilan
  6. Yang Dilakukan Usai Bercinta
  7. Desahan dan Lenguhan Nikmat
  8. Rahasia Kenikmatan Orgasme Pada Wanita
  9. Ingin Anak Laki – Laki Atau Perempuan? Berikut Caranya
  10. Sering Masturbasi? 5 Hal Wajib Tahu Seputar Masturbasi