Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

SEX toys, disinyalir dapat menambah kenikmatan seks dan memberikan sensasi seksual yang berbeda. Tak heran, sex toys juga bisa membuat pasutri betah berlama-lama di ranjang. Kini, alat bantu seks sudah tak asing bagi kaum hawa.

Industri sex toys telah membuat transisi besar dari masa ke masa. Hal ini turut dipicu oleh sosok Samantha Jones dalam serial televisi “Sex and the City” yang populer dengan penggunaan “Rabbit vibrator”.

Dalam beberapa dekade terakhir, respon wanita terhadap permintaan sex toys yang satu ini mengalami peningkatan. Pasalnya, jenis vibrator ini dirancang untuk memberikan sensasi yang lebih kuat daripada dildo.

Lewat rancangan yang dibuat untuk menstimulasi vagina dan bagian klirotis secara tradisional, komponen seks ini dapat digunakan ketika wanita tengah masturbasi atau berpenetrasi dengan pasangannya.

Modernisasi zaman nampaknya telah menggiring wanita untuk tidak malu lagi menunjukan sisi “kenakalan” dalam dirinya. Bila dulu vibrator merupakan sesuatu yang tabu dan membuat wajah wanita merah padam, kini banyak wanita yang mengakui penggunaan sex toys di dalam aktivitas seksual mereka.

Menurut situs berita CNN, kini penjualan sex toys merupakan industri bernilai miliaran dolar. Sementara survei yang dihelat oleh Indiana University yang dipublikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan fakta mengejutkan seputar penggunaan sex toys. Di mana sebanyak 53 persen wanita dilaporkan menggunakan vibrator.

Tampaknya, wanita zaman sekarang semakin berani untuk mengakui menggunakan sex toys. Bahkan, sebanyak 60 sampai 70 persen pembeli sex toys di sex shop yang berada di kawasan Hollywood adalah wanita.

Tak heran bila aktris Halle Berry, pernah diduga belanja di sebuah toko “The Pleasure Chest” di kawasan Los Angeles yang menjual segala macam perangkat pendukung seks, seperti vibrator, dildo, atau anal toys. Demikian seperti dinukil okezone dari The Sydney Morning Herald.

Sedangkan aktris terbaik versi Golden Globe Award Teri Hatcher pernah berbagi cerita pada situs handbag.com. Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini mengatakan bahwa dia memiliki beberapa komponen seks elektronik. Ini menunjukkan bahwa ia tampak bangga berbicara seputar koleksi “nakal”-nya.

Nah, bila Anda ingin tahu, sex toys apa saja yang mengalami peningkatan penjualan di beberapa tahun terakhir? Berikut ini ulasan dari The Sydney Morning Herald.

  1. Naughty Bod : Vibrator yang dapat Anda plug ini ke iPod Anda, dan bergetar sesuai irama musik.
  2. Fluffy handcuffs : Borgol bulu-bulu
  3. Vibrating panties by Booty Parlor : Panty yang dilengkapi dengan remote nirkabel
  4. The Love Swing
  5. Gold-plated vibrator
  6. Celebrity body parts yang dibuat oleh Cyberskin – Topco Sales.
  7. The Ron Jeremy Smoothie : Komponen pendukung seks berupa selai pisang, vanilla ice cream, dan selai kacang

Nah … ini dia koleksi video dari beberapa sek toys diatas, klik disini!

sumber: Adhini Amaliafitri – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 7 Tips Tingkatkan Sperma
  2. Perangsangan Klitoral
  3. 4 Cara Memuskan Pasangan Wanita Anda
  4. Alasan Wanita Berpura – Pura Orgasme?
  5. Berikut 4 Teknik Pijatan Untuk Mr P Pasangan Anda
  6. Inilah Beberapa Posisi Seks, Untuk Mr P Berbagai Ukuran
  7. Mitos Anti hamil
  8. Lelaki dan Alat Genitalnya
  9. Inilah 14 Fakta Menarik Tentang Ciuman
  10. 12 Mitos Malam Pertama