Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

PADA pria, tanda-tanda kebosanan terhadap seks dapat terlihat dari penampilannya yang serba berantakan, bagaimana dengan perempuan? Inilah beberapa tanda yang menandakan Anda sudah tak memiliki hasrat lagi untuk melakukan seks.

Jika mengalami salah satu tanda tersebut, hentikanlah dan cari bantuan agar Anda dapat menikmati seks kembali.

1. Menjauhi sepatu hak tinggi (high heels)
Hak tinggi diciptakan bukan tanpa alasan. Memang saat memakainya, kaki kadang terasa sakit, tapi akuilah benda itu membuat bentuk bokong kita menjadi bagus dan kaki terlihat lebih jenjang, itulah yang disukai pria. Apabila Anda tak suka memakai sepatu hak tinggi, cobalah mengenakan pakaian model apapun lalu pakailah sepatu kets. Kemudian ganti kets dengan high heels. Akuilah penampilan Anda pasti terlihat lebih seksi dengan high heels. Bukannya harus menyingkirkan koleksi sepatu flat Anda atau harus mengenakan high heels setiap saat. Tapi, cobalah gunakan high heels dalam beberapa kesempatan.

2. Kaki tak terawat
Apabila alat cukur Anda terlihat sudah mulai berdebu, berarti begitu pula dengan beberapa bagian tubuh Anda. Rata-rata pria tak menyukai perempuan yang kakinya berbulu. Itu juga menandakan bahwa Anda sudah tak memperhatikan perawatan tubuh.

3. Anda memakai shapewear
Shapewear atau pakaian dalam pembentuk tubuh memang membuat Anda tampak seksi dari luar. Namun, itu tidak akan jadi seksi lagi saat Anda membukanya di depan pria. Memakai shapewear sama halnya seperti perasaan tak suka pria saat menggunakan kondom.

4. Tidak merawat miss V
Selain rasa tak nyaman, semakin banyak rambut di daerah V Anda, semakin banyak keringat dan bau tak sedap yang muncul di area tersebut. Pastinya hal itu akan membuat pria jadi tak bergairah.

5. Rumah Anda berisi furnitur anyaman
Bagi pria furnitur sangatlah tak seksi dan memandang hal itu hanya untuk gadis cilik. Jadi apabila untuk menarik perhatian perempuan, itu mungkin akan berhasil, tapi untuk pria tampaknya tidak.

6. Ada boneka teddy bears di kamar tidur Anda
Memiliki boneka teddy bears di kamar tidur yang selalu Anda dekap setiap malam merupakan tanda bahwa Anda masih memimpikan kisah cinta monyet yang Anda alami semasa SMA dan tampak belum siap untuk berhadapan dengan kisah cinta orang dewasa.

7. Terlalu banyak mengenakan make-up
Sebenarnya di mata pria, perempuan yang mengenakan terlalu banyak make-up dianggap aneh. Merela lebih menyukai penampilan alami kita. Dan, pada ruangan gelap, makeup tebal mungkin bisa membuat pria mau tidur dengan Anda, tapi apa jadinya bila di pagi hari make-up Anda terlihat tertinggal di sprei dan bantal? Dan bulu mata palsu Anda menempel di dadanya? Wah, itu pasti mengurungkan niat si dia untuk melakukan morning sex.

sumber: Prita Daneswari, mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Fakta Penting Tentang Kesuburan Pria
  2. Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
  3. Tangani Aroma Vagina Tak Sedap
  4. Inilah Mitos dan Fakta Penyakit Menular Seksual, Wajib Anda Ketahui
  5. Latihan Beban, Seks Tambah OK?
  6. Ejakulasi Terhambat Pria! Atasi Dengan WOT
  7. Tips Hangatkan Kembali Hubungan Intim
  8. Polusi Turunkan Kualitas Sperma
  9. Variasi Femoral Intercourse
  10. Inilah 4 Risiko Buruk Cinta Satu Malam