Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

JIKA ingin memanaskan kembali ranjang Anda, salah satu cara yang dianjurkan banyak seksolog adalah masturbasi. Biarkan jari-jemari Anda menelusuri dan menemukan jalan menuju kepuasan seks.

Masturbasi adalah aktivitas kepuasan seks diri yang menyenangkan dan merupakan cara aman untuk belajar tentang tubuh Anda sehingga Anda dapat memberikan arahan berarti untuk pasangan saat sanggama. Lebih jauh, seperti disetujui banyak seksolog, masturbasi mendorong gairah dan menjauhkan pelakunya dari perilaku selingkuh.

“Ini adalah perilaku seksual manusia normal,” kata Richard Carroll, direktur Sex and Marital Therapy Program di Fakultas Kedokteran Northwestern Foundation, Washington Post.

“Survei menunjukkan bahwa dua pertiga pria masturbasi secara teratur, dan sekira 60 persen wanita masturbasi secara teratur. Banyak orang memanfaatkan masturbasi sebagai sarana penyaluran seks yang tepat,” tambahnya.

Beberapa alasan masturbasi baik untuk kehidupan seks Anda, di antaranya seperti diulas The Stir.

Orgasme yang lebih cepat dan lebih baik
Apakah Anda menggunakan tangan, vibrator, semprotan air, atau cara lain, masturbasi bisa membangkitkan gairah seks Anda dalam beberapa menit. Cara ini (menemukan spot yang tepat) sekaligus melatih tubuh untuk melakukan hal yang sama selama berhubungan seks.

Mengungkap apa yang Anda inginkan
Daripada meraba-raba tentang seks sempurna pada tiap orang, masturbasi mempersempit fokus Anda untuk hanya memikirkan satu orang, yakni diri Anda sendiri. Apa yang membuat Anda bergairah? Apa yang membuat Anda makin hot? Bawa keinginan tersebut dan nikmati kehidupan ranjang memuaskan.

Tambahan alat
Gunakan vibrator baik pada saat Anda memuaskan diri lewat masturbasi maupun bersama pasangan. Lakukan berbagai eksperimen untuk menggali lebih banyak kesenangan yang bisa Anda nikmati, misal bermasturbasi di depan satu sama lain sambil melihat hal aneh dan menarik yang terjadi selama aktivitas tersebut. Anda belajar lebih lanjut tentang satu sama lain dengan melihat apa yang membuatnya terangsang, dan sebaliknya.

Seks memuaskan
Jika Anda dan pasangan memiliki tingkat gairah seks berbeda, masturbasi merupakan cara terbaik untuk membuat kepuasan Anda berdua terpenuhi. Apakah pasangan ingin itu sedangkan Anda tidak? Lewat masturbasi, ia bisa membantu dirinya sendiri, yang kecil kemungkinan membuatnya ingin mencari orang lain.

Sedikit kebebasan
Kita adalah bagian dari sebuah pasangan sebab pasangan bukanlah terdiri dari satu orang. Meski kita mengasihinya, sedikit kebebasan tentu baik untuk hidupnya dan kehidupan rumah tangga Anda. Masturbasi adalah cara yang aman untuk mengeksplorasi “waktu bebas” tanpa biaya yang biasanya dikeluarkan jika seseorang selingkuh.

Fitri Yulianti – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Posisi Senggama Pembuat Janin
  2. Inilah Ciri – Ciri Fisik Orgasme Pada Pria dan Wanita
  3. Film Porno : Normalkah Kebiasaan Suami Anda?
  4. Inilah 5 Ancaman Kualitas Sperma
  5. Menjelajahi ‘G-Spot’ Pria (Daerah Nikmat Pria)
  6. Kenapa Payudara Nyeri Jelang Menstruasi?
  7. Kenapa Pria Ingin Dapat “Julukan Pejantan Tangguh”?
  8. 6 Hal Berikut, Bisa Turunkan Libido Anda
  9. Kenapa Wanita Masturbasi? Ini dia Alasannya
  10. Nikmatnya Bermasturbasi, Lebih Hebat dari Berhubungan Seksual