Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

MANUSIA dianugerahi banyak kesenangan untuk bisa dinikmatinya sepanjang hidup. Dan dengan akal cerdasnya, manusia berusaha memaksimalkan kesenangan itu, termasuk dalam urusan seks.

Memang, kepuasan seks bukan diukur dari besar-kecilnya Mr P. Semua akan berpulang pada kecocokan. Sebab kalau Mr P dan Miss V sudah bertemu, rasanya ukuran tak lagi jadi masalah. Tapi demi memaksimalkan kesenangan, terdapat posisi terbaik untuk segala ukuran Mr P.

Berikut posisi dimaksud, seperti diulas Womansday. Sekali lagi, ini bukan untuk mengecilkan peran ‘adik kecil’ Anda, tapi menjadikannya makin bermakna untuk pasangan, apapun kondisinya.

Pria dengan Mr P cukup panjang
Jika Anda punya ukuran Mr P cukup besar dan panjang, seksolog sekaligus penulis “Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction”, Dr Debby Herbenick PhD punya saran untuk posisi seks terbaik Anda.

“Pihak pria berbaring telentang, sedangkan wanita berbaring di atasnya dengan kaki agak menyebar,” jelasnya.

“Hal ini memungkinkan wanita untuk menahan bagian bawah batang Mr P jika dia ingin membatasi rentang gerak pasangan pria, dan memungkinkannya menggunakan panggul untuk membuat sensasi ke dalam dan ke keluar,” tambahnya.

Sementara Amy Levine, pendidik seks yang berbasis di New York City dan pendiri SexEdSolutions.com mengatakan, wanita yang memiliki pasangan dengan Mr P cukup panjang menyukai posisi ini.

“Mereka (wanita) dapat mengontrol seberapa banyak pihak pria akan penetrasi. Dan dapat menciptakan sensasi menyenangkan bagi keduanya, tanpa kram dan ketidaknyamanan yang dapat terjadi ketika pasangan pria menyodok saluran rahim ke dalam dan ke luar secara intens,” tambahnya.

Pria dengan Mr P cukup kecil
Para ahli dengan tegas menunjukkan bahwa ukuran Mr P adalah bagian yang sangat kecil dari kehidupan seks memuaskan. Namun, ada beberapa posisi yang direkomendasikan para terapis seks untuk lebih sering dilakukan ketika pasangan pria Anda memiliki Mr P berukuran cukup kecil. Posisi apa yang terbaik?

Woman on top atau wanita di atas, kata Levine. Saat berada di atas tubuh pria, “Anda harus melakukan gerakan berputar daripada bergerak ke atas dan ke bawah,” katanya. “Misionaris juga dapat membantu, dengan kaki Anda diletakkan di atas bahunya. Ini memungkinkan dia untuk penetrasi lebih dalam, membuat sebagian besar Mr P berada di dalam lubang Miss V,” tambahnya.

sumber: Fitri Yulianti – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Yuk… Mengenal Alat Kontrasepsi Lebih Dekat
  2. Perempuan Suka Fellatio?
  3. Idealnya Becinta Cukup 7-13 Menit Saja
  4. Agar Ereksi Tahan Lama, Ikuti 6 Tips Berikut
  5. Cara Gampang Perbaiki Kualitas Sperma
  6. Perempuan Suka Roman dan Foreplay
  7. 4 Titik Ciuman Pembangkit Gairah
  8. Benarkah Di “Otak” Pria Hanya Seks?
  9. 3 Posisi Orgasme Paling Oke
  10. Berikut Adalah 5 Olah Raga Seks Untuk Pria, Agar Jadi Pejantan Tangguh