Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sampaikan pada kekasih atau pasangan Anda agar tidak menghabiskan banyak waktu dengan bermain intenet di depan komputer. Pasalnya, terlalu lama berselancar di dunia maya dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma lelaki.

Hasil ini diketahui lewat sebuah penelitian yang dilakukan rumah sakit Guangxi Zhuang, China. Mereka meneliti sperma 217 partisipan mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di kawasan Guangxi Zuang, yang kerap berselancar di dunia maya.

Dari penelitian tersebut ditemukan, sebanyak 50 persen mahasiswa memiliki jumlah sperma yang sedikit. Penelitian lebih lanjut bahkan menyatakan bahwa jumlah sperma dari 56,7% mahasiswa laki-laki tersebut diketahui ’abnormal’.

Ini ada kaitannya dengan gelombang elektromagnetik yang menghubungkan internet. Para peneliti dari Standford University, California, Amerika Serikat, sebelumnya juga pernah melakukan penelitian mengenai hubungan antara gelombang elektromagnetik dengan kualitas sperma. Mereka menemukan bahwa gelombang elektromagnetik berisiko dua kali lebih besar menyebabkan penurunan kualitas sperma.

“Saya sarankan kepada para lelaki dan pasangan yang sedang berusaha untuk memiliki seorang bayi agar mengurangi mengekspos dirinya ke medan elektromagnetik sebanyak mungkin,” ungkap pemimpin penelitian,

sumber : De-Kun Li, www.conectique.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cegah Kanker Dengan Mengkonsumsi Beras Hitam
  2. Wanita Paling Stres Umur 27 Dan Paling Menarik Di Umur 31
  3. Keputihan? Jangan Anggap Remeh Lho!
  4. Beberapa Obat-obatan Bikin Anda Gemuk
  5. Hati-hati dengan Sinar Matahari
  6. Makanan Anti Gemuk
  7. Waspadai Serangan Radang Usus
  8. Tak Ada Bukti Tomat Cegah Kanker
  9. Rumput Laut yang Berkhasiat
  10. 8 Efek Samping Jika Sering Menelan Odol