Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sampaikan pada kekasih atau pasangan Anda agar tidak menghabiskan banyak waktu dengan bermain intenet di depan komputer. Pasalnya, terlalu lama berselancar di dunia maya dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma lelaki.

Hasil ini diketahui lewat sebuah penelitian yang dilakukan rumah sakit Guangxi Zhuang, China. Mereka meneliti sperma 217 partisipan mahasiswa dari 19 perguruan tinggi di kawasan Guangxi Zuang, yang kerap berselancar di dunia maya.

Dari penelitian tersebut ditemukan, sebanyak 50 persen mahasiswa memiliki jumlah sperma yang sedikit. Penelitian lebih lanjut bahkan menyatakan bahwa jumlah sperma dari 56,7% mahasiswa laki-laki tersebut diketahui ’abnormal’.

Ini ada kaitannya dengan gelombang elektromagnetik yang menghubungkan internet. Para peneliti dari Standford University, California, Amerika Serikat, sebelumnya juga pernah melakukan penelitian mengenai hubungan antara gelombang elektromagnetik dengan kualitas sperma. Mereka menemukan bahwa gelombang elektromagnetik berisiko dua kali lebih besar menyebabkan penurunan kualitas sperma.

“Saya sarankan kepada para lelaki dan pasangan yang sedang berusaha untuk memiliki seorang bayi agar mengurangi mengekspos dirinya ke medan elektromagnetik sebanyak mungkin,” ungkap pemimpin penelitian,

sumber : De-Kun Li, www.conectique.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kondom Cegah Kanker Leher Rahim
  2. Inilah 5 Penyebab Kenapa Anda Susah Untuk Langsing
  3. Bahaya Shisha : 1 Jam Hisap Shisha = 100 Batang Rokok
  4. YLKI : Inilah 11 Merek Air Minum Kemasan ‘Gelas’ Bermasalah
  5. Inilah Resiko BerOlah Raga Di Kota Penuh Polusi Seperti Jakarta
  6. Cegah Katarak Dengan Mengenali 6 Gejala Awalnya
  7. Rambut Lebat Saat Hamil Dan Rontok Saat Melahirkan Kenapa?
  8. Puasa sebagai Detoks
  9. Ternyata Payudara Implan Masih Bisa Menyusui, Tapi?
  10. 4 Cara Efektif Untuk Obati sakit Kepala