Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

DI ANTARA beragam posisi bercinta yang berbahaya, bersanggama yang dilakukan dengan posisi berdiri yang paling berbahaya. Mengapa?

Itu disebabkan dapat melemahkan lutut dan menimbulkan demam. Persanggamaan dengan posisi miring juga disinyalir dapat menimbulkan encok. Selain itu, bersanggama pada pagi hari sebelum sarapan dapat mematahkan punggung, mengurangi kekuatan, dan melemahkan pandangan.

Menelentangkan diri dan menaikkan perempuan di atas dada sampai air mani keluar dapat menimbulkan penyakit tulang punggung dan penyakit jantung. Apabila air mani wanita masuk ke dalam saluran kencing maka dapat mengakibatkan penyakit kuning yang mematikan.

Bahkan menahan air mani saat keluar dapat menimbulkan membatu dan mengakibatkan hernia.

Banyak bergerak dan membasuh Mr P dengan kuat sesaat setelah bersanggama juga dapat menimbulkan kemerahan seperti yang dijelaskan oleh Muhammad Al-Baz dalam bukunya yang berjudul “Arabic Kamasutra”.

Banyak bersanggama juga dapat merusak kesehatan tubuh. Hal ini disebabkan mani berasal dari sari pati makanan, sebagaimana keju berasal dari sari pati susu. Apabila keju telah dikeluarkan dari susu maka susu tidak lagi memiliki manfaat.

Orang yang gemar bersenggama tanpa didukung dengan mengonsumsi makanan sehat, seperti daging, telur, susu, dan lainnya akan mudah terjangkit penyakit, di antaranya:

  1. Tenanga berkurang
  2. Pandangan kabur atau bahkan buta
  3. Kurus
  4. Jantung lemah

Apabila sedang lari, maka larinya tidak akan bisa cepat, apabila mengejar seseorang maka dia tidak akan bisa menyusul orang yang di depannya. Dan, jika mengangkat barang yang berat atau mengerjakan sebuah pekerjaan maka dia akan cepat lelah.

sumber: Dewi Arta – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menjelajahi ‘G-Spot’ Pria (Daerah Nikmat Pria)
  2. 3 Sebab Lelaki Tidak Subur
  3. Ritual Membosankan di Kamar Tidur, Ganti Dengan Pijatan Erotis
  4. Tukar Pasangan Sek Juga Threesome, Nyata Ada di Indonesia!
  5. Kenapa Perempuan Tidak Langsung Tidur Setelah ML?
  6. Tips Merawat Organ Khas Perempuan
  7. 3 Hal Penting Yang Harus Diketahui Tentang G-spot
  8. Kondom Bentuk Aneh Rentan Infeksi
  9. Kuman Vagina Pembunuh Sperma
  10. Sikap Positif dan Daya Tarik Seksual