Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Latihan fisik yang dilakukan secara teratur ternyata tak hanya berguna bagi kebugaran fisik saja. Namun, terbukti menurut penelitian dapat meningkatkan kualitas seks kaum lelaki. Latihan fisik secara teratur, mempunyai efek yang sama efektifnya dengan memakai Viagra. Penelitian mengenai hal ini dilakukan selama dua tahun oleh tim dari Cologne University Medical Center di Jerman.

Dari hasil penelitian, telah ditemui bahwa otot bagian panggul dapat dibantu dengan penegangan, sehingga para peneliti mengharapkan penemuan ini dapat membawa manfaat baru bagi dunia kesehatan, kata Dr Frank Sommer, ketua tim peneliti. “Kami cukup terkejut melihat cara kerjanya yang sangat efektif,” katanya

Tes dilakukan pada 104 pasien yang memiliki masalah dengan peredaran sildenafil. Mereka kemudian disuruh melakukan latihan fisik secara teratur selama tiga minggu. Hasilnya, 80% partisipan dilaporkan memperoleh kemajuan saat ereksi.

Program latihan ini difokuskan pada gerakan kaki dan pantat. Tujuannya yaitu memperlancar peredaran darah menuju panggul. Lelaki yang menjalani latihan juga dihitung aliran darahnya setelah ereksi. Setelah menjalani latihan selama 3 bulan, 46% diantaranya mengalami perkembangan saat ereksi.

Sommer menilai latihan ini merupakan cara perawatan yang mengagumkan untuk para pasien yang bermasalah dengan peredaran darahnya. Setelah mendapatkan pengakuan dari European Association of Urology, para peneliti tengah sibuk mempersiapkan untuk memperkenalkan hasil penemuannya pada publik. (yz/bbc)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lakukan Seperti yang Ia Lakukan
  2. Tidak Semua Perempuan Punya G-Spot?
  3. Eat Your Meal Like Sex
  4. Menopouse pada Lelaki
  5. Majalah Playboy : Ternyata 72% Pria Dan 68% Wanita Menikah, Melakukan Masturbasi
  6. Kenapa Wanita Sulit Mencapai Orgasme? Inilah Penyebabnya
  7. 5 Tips Agar Vagina Tak Dihinggapi Jamur
  8. 5 Trik Mengetahui Kesehatan Vagina
  9. 10 Manfaat Hubungan Seksual
  10. Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”