Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

SEKS selalu menjadi pembicaraan yang senantiasa hangat, menarik, dan tidak ada habis-habisnya untuk dibahas.

Kendati demikian, banyak pasangan yang tidak mengerti dengan jelas manfaat dari hubungan intim yang sesungguhnya. Bagi mereka, hubungan intim hanyalah sebuah kenikmatan yang bisa diperoleh melalui “permainan” panas bersama pasangannya. Padahal bila digali lebih dalam lagi, hubungan intim tidak hanya sekadar sebuah kenikmatan belaka.

Seperti yang dikutip dari Askmen, hubungan intim dapat memberi manfaat lain bagi Anda dan pasangan, di antaranya:

Mengurangi risiko penyakit jantung
Bila Anda dan pasangan ingin mengurangi risiko penyakit jantung, hubungan intim adalah jawabannya. Menurut penelitian, bila dilihat dari segi kesehatan, hubungan intim mampu menekan angka risiko penderita penyakit jantung.

Ini disebabkan ketika hubungan intim tengah berlangsung, aliran darah memacu lebih cepat dan mengalir dari jantung menuju area genital. Sehingga membuat “permainan” menjadi lebih panas.

Mengurangi risiko kanker prostat
Berhubungan intim tak hanya dapat memberikan kebahagiaan dan kenikmatan saja, tetapi bagi kaum adam berhubungan intim juga memberikan manfaat lain, yaitu mengurangi risiko menderita kanker prostat.

Oleh karena itu, agar terhindar dari penyakit yang berhubungan dengan organ intim, kaum pria sebaiknya menyalurkan hasratnya dengan kegiatan bercinta.

Mengurangi depresi
Depresi timbul karena ketidakmampuan seseorang meyelesaikan setiap masalah yang datang dalam hidupnya. Bila Anda ingin terbebas dari stres yang berkepanjangan, sebaiknya harus lebih sering berhubungan intim.

Karena selain dapat membantu Anda untuk segera memperoleh keturunan, bercinta juga dapat memberi pengaruh untuk mengontrol stres seseorang.

Hal ini berlandaskan alasan setelah seseorang berhasil menyelesaikan “permainan”, biasanya menjadi lebih bersemangat dan terbebas dari beban pikiran. Dengan demikian, tak salah bila hubungan intim dapat membuat jiwa menjadi lebih awet muda dan kehidupan rumah tangga pun jadi lebih bahagia.

sumebr: Dewi Arta – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tanda – Tanda Anda Terkena Penyakit Menular Seksual (PMS) & HIV/AIDS
  2. Memberi Kepuasan Seksual
  3. 8 Larangan Saat Berhubungan Seks
  4. Alternatif Pengobatan Ejakulasi Dengan Terapi “Panas”
  5. 4 Gaya Latihan Yoga berikut, Tingkatkan Kualitas ML
  6. 2 Kelemahan Seksual Perempuan
  7. Memuaskan Gairah Seks Lelaki
  8. Sensasi Bunga Tulip (Tulips Style)
  9. Variasi Penetrasi Dangkal
  10. Amankah Menggunakan Vibrator Saat Hamil?