Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Melalui berbagai penelitian yang dilakukan para ahli, berhasil diungkap sejumlah fakta mengenai manfaat hubungan suami istri (pasutri).

Meningkatkan kekebalan tubuh: Melalui sebuah penelitian di Amerika diperoleh fakta bahwa, pasangan yang melakukan hubungan suami istri satu atau dua kali dalam satu minggu, memiliki kekebalan tubuh yang jauh lebih tinggi dibandingkan pasangan yang melakukan hubungan suami istri kurang dari sekali seminggu.

Memperpanjang usia: Para lelaki yang memiliki usia panjang, rata-rata orgasmenya dalam kurun waktu 10 tahun yang lebih tinggi dibandingkan dengan lelaki yang usianya lebih pendek.

Mencegah kanker: Lelaki yang lebih sering mengalami orgasme dalam kurun waktu 35 tahun, lebih minim beresiko terserang kanker prostat.

Menurunkan kadar kolesterol: Para peneliti sepakat bahwa melakukan hubungan suami istri merupakan salah satu bentuk olah raga sehingga, mampu menurunkan kadar kolesterol dan menghindarkan kita dari serangan jantung.

Mempercepat sirkulasi darah: Kala melakukan hubungan suami istri, jantung berdetak dengan lebh kencang. Detak jantung yang kencang ini akan mempercepat aliran darah menuju otak dan bagian- bagian penting lain pada tubuh kita.

Mempercepat regenerasi jaringan tubuh: Sebagian ahli sepakat bahwa dengan melakukan hubungan suami istri secara aktif, dapat meningkatkan kemampuan regenerasi sel-sel tubuh, memperkuat tulang dan memperbaiki jaringan-jaringan yang rusak.

Menghilangkan rasa nyeri: Sesaat sebelum orgasme, produksi hormon oxytocin meningkat lima kali lipat. Peningkatan ini akan memacu munculnya endorphine, yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit.

Menurunkan resiko kanker payudara: Penelitian menunjukkan bahwa perempuan yang belum pernah melahirkan tetapi melakukan hubungan suami istri secara teratur, memiliki resiko yang lebih rendah untuk terjangkit kanker payudara.

Menurunkan stress dan depresi: Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa hubungan pasutri dapat meringankan stress, membantu relaksasi dan mempermudah tidur. Semen yang dihasilkan lelaki dapat menimbulkan efek relaksasi bagi perempuan sehinga, perempuan yang melakukan hubungan suami istri secara rutin mengalami tingkat depresi yang lebih rendah.

Memperlambat penuaan: Sebuah penelitian yang dilakukan di Skotlandia menunjukkan bahwa, pasangan yang melakukan hubungan suami istri minimal empat kali dalam seminggu, tampak 10-12 tahun lebih muda dari pada umur aslinya. penelitian lain juga menunjukkan bahwa hubungan suami istri akan memacu produksi hormon estrogen pada perempuan yang dapat membuat kulit tampak halus dan rambut yang tidak mudah beruban.

Kesimpulan umum yang dapat kita peroleh adalah, kalau kita ingin tubuh kita sehat, jauh dari stress dan awet muda, lakukanlah hubungan suami istri secara teratur.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Madu dan Seks
  2. Inilah 11 Mitos dan Fakta Tentang Kemandulan Pada Pria
  3. Serang Titik Sensitifnya…
  4. Pengen Coba Phone Sex? Begini Langkahnya!
  5. Jangan Lakukan 5 Ide Bercinta Berikut Ini! “Berbahaya” Untuk Anda
  6. Cemburu Bikin Gairah Berkobar?
  7. Pujasera Seks Bernama Makam Kembang Kuning
  8. Switch Traits Foreplay
  9. 6 Kondisi Perusak Kehangatan Di Ranjang
  10. Kiat Menghadirkan Orgasme