Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

BANYAK orang yang mengatakan bahwa mencari kepuasan seksual dengan mansturbasi lebih memuaskan. Namun, banyak juga yang masih menganggap cara konvensional lewat “bercinta” lebih memuaskan bagi seseorang.


Beberapa orang yang mendukung cara masturbasi dalam memuaskan hasratnya beralasan bahwa cara pemuasan dengan masturbasi lebih enjoy karena tidak ada kekhawatiran akan kemampuan seksualnya. Selain itu, pencapaian orgasme dengan cara ini lebih dapat diatur dan tanpa mempertimbangkan hal lain atau pasangannya.

Namun bagi mereka pecinta ulung, berhubungan intim dengan lawan jenisnya lebih memberikan kepuasan tersendiri terutama rangsangan yang diberikan. Selain itu, dalam hubungan intim seseorang akan lebih mengalami orgasme yang lebih lama

Orgasme sendiri ditandai dengan bertambahnya hormon prolaktin yang dihasilkan otak dan dialirkan melalui darah baik pada pria maupun wanita. Hormon tersebut membuat tubuh nyaman, menambah efek dopamin yang dihasilkan tubuh selama hubungan seksual.

Terlepas dari dua cara orgasme yang dilakukan itu, seorang ahli seksiologi Amerika Serikat Dr Patti Britton, seperti dilansir health24 mengatakan, eksperimen dengan pasangan terkadang dapat terganggu oleh kebiasaan masturbasi yang dilakukannya.

Hal tersebut didukung oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Sturat Brody dan dari Universitas Paisley, Inggris dan Tillmann Kruger dari Swiss Institut Teknologi Federal Swiss di Zurich yang mengukur kadar prolaktin dalam darah pria dan wanita. Dalam percobaan tersebut, para sukarelawan diminta melihat film erotis sebelum melakukan masturbasi atau hubungan seksual hingga mencapai orgasme untuk mengetahui kenaikan kadar prolaktinnya.

Tenyata, kadar prolaktin dalam darah pada sukarelawan yang mencapai orgasme dengan melakukan hubungan seksual meningkat 400% lebih besar dari pada kenaikan kadar prolaktin pada sukarelawan yang orgasme dengan masturbasi. Temuan tersebut dilaporkan dalam jurnal Biological Psychology.

Meskipun dipandang sebelah mata, namun pencapaian orgasme dengan masturbasi masih menjadi tren yang saat ini berkembang. Hal tersebut terbukti dengan sebuah penelitan terbaru yang mengatakan bahwa hampir 90% wanita melakukan masturbasi dalam kehidupan seksual mereka meskipun telah bersuami. okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Titik Kelemahan Seks Wanita
  2. Suka Melihat Pasangan Masturbasi? Normalkah?
  3. Nikmatnya Bermasturbasi, Lebih Hebat dari Berhubungan Seksual
  4. 11 Makanan Pendongkrak Libido
  5. Perempuan Lebih Suka yang Besar?
  6. Sexy Housewife
  7. Inilah Beda Hasrat Sex Pria dan Wanita
  8. Inilah 7 Tanda Wanita Bosan Bercinta
  9. Bahan Alami Panambah Gairah
  10. Jangan Pernah Pura-Pura Orgasme!