Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Menurut para ahli, hanya separuh dari pasangan yang baru menikah yang langsung bercinta di malam pertama mereka. Banyak alasan yang membuat pasangan menunda untuk berhubungan seks untuk pertama kalinya di malam pertama mereka. Beberapa alasannya antara lain karena 4kelelahan, masih terlalu canggung, dan belum siap.

Dilansir dari huffingtonpost.com, seorang psikolog dan penulis bernama Dr. Brandy Engler menjelaskan bahwa di malam pertama terkadang ada perasaan bahagia dan tak sabar yang berlebihan. Akibatnya sistem saraf jadi terstimulasi berlebihan. Padahal gairah seksual untuk muncul dalam kondisi yang lebih tenang. Tapi tak perlu khawatir, jika Anda ingin bisa langsung bercinta di malam pertama, Anda bisa mengikuti sejumlah tips di bawah ini.

Jangan Langsung Masuk ke Kamar Tidur
Cari sebuah tempat khusus untuk menghabiskan waktu berdua, tapi bukan di tempat tidur. Anda bisa jalan-jalan keluar dengan pasangan Anda atau duduk berdua di taman. Luangkan waktu untuk bisa membuat perasaan tenang dan lega, jadi tubuh dan pikiran punya waktu untuk bisa berada dalam kondisi tenang dan nyaman.

Luangkan Waktu ke Kamar Mandi
Wanita pada khususnya punya ritual khusus sebelum tidur. Saat masih belum merasa nyaman untuk tidur bersama, pergilah ke kamar mandi sejenak. Kenakan parfum, bersihkan diri, atau apa saja yang bisa membuat Anda merasa lebih percaya diri.

Fokus untuk Menikmati Waktu Berdua Saja
Usai acara pernikahan, biasanya masih banyak hal yang harus diatur dan diurus. Dan Anda tak perlu melakukan semuanya. Delegasikan beberapa hal agar Anda bisa punya waktu berdua saja dengan pasangan Anda di malam pertama.

Usahakan Kelelahan Tak Berujung pada Pertengkaran
Rasa lelah setelah menggelar acara pernikahan bisa membuat emosi mudah naik dan meledak. Tapi jangan sampai rasa lelah ini bisa memicu pertengkaran. Malam pertama seharusnya jadi hal yang romantis dan akan dikenang selamanya, tapi kalau malah bertengkar di malam pertama? Hmm, rasanya nanti bisa jadi kenangan yang buruk.

Lakukan Persiapan dengan Baik
Siapkan baju seksi atau lingerie, kenakan parfum yang menggoda, dan sebagainya. Tapi yang lebih penting lagi adalah bersikaplah terbuka. Bercinta di malam pertama akan sama-sama menjadi pengalaman yang akan selalu diingat oleh Anda dan pasangan Anda. Komunikasikan pada pasangan Anda apabila ada sesuatu yang mengganggu Anda di malam pertama, termasuk kekhawatiran atau kecemasan Anda.

Bangkitkan Gairah
Lakukan kegiatan relaksasi yang bisa menenangkan diri, misalnya mandi air hangat, pijat, atau mendengarkan musik lembut. Tak perlu terburu-buru. Yang terpenting adalah menciptakan rasa nyaman antara Anda berdua. Ketika tubuh merasa lebih nyaman dan tidak stres, maka untuk bercinta pun bisa dilakukan dengan penuh gairah.

Setiap pasangan yang baru menikah akan memiliki pengalaman malam pertama yang berbeda-beda. Anda hanya perlu membuat memori malam pertama Anda dengan pasangan Anda tak terlupakan. However, adventurous and fun on your wedding night.