Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



SELAIN payudara, paha, dan vagina bagian tubuh seorang wanita yang paling menggoda mata lelaki adalah pantat.

Itulah sebabnya ketika seorang wanita memakai rok mini/celana ketat melintas di depan, semua mata lelaki pasti melotot tak berkedip mengikuti lenggak-lenggok gumpalan padat bercelah nan Indah itu…

Bagian tubuh wanita yang terdiri dari jaringan ikat dan otot-otot tebal ini sebagian besar berisi lemak. Fungsinya sebagai bantalan tubuh saat sedang duduk.

Namun pantat dianggap memiliki daya tarik seksual yang luar biasa selain organ seks utama, vagina. Makanya tak jarang orang akan beralih ke lubang sebelah tatkala vagina sudah tidak kuat menjepit penis saat ML. Karena memang daya jepit vagina tidak sekuat jepitan belahan pantat.

Apalagi jika wanita sudah pernah melahirkan dan vaginanya sudah terasa longgar, maka pantatlah harapan yang masih bisa menjanjikan kenikmatan lebih.

Kenapa bukan langsung focus depan [vagina] yang menjadi perhatian cowok ? Sekarang, fokus lelaki tak lagi ke arah situ. Melainkan ke bagian-bagian yang justru tidak tampak dari luar ?

Hampir 100 persen lelaki tidak akan menjawab vagina menjadi incarannya. Survei juga membuktikan bahwa jarang sekali ada lelaki yang melakukan fantasi seksual terhadap vagina.

Busana ketat yang dipakai wanita, baik itu kaus atau kemeja, makin menambah aksentuasi indahnya pantat dan tentu saja akan menjadi pusat perhatian lelaki.

Karena keketatannya, maka dua bulatan indah itu otomatis tersembul, apalagi dipertegas dengan garis celana dalam yang berbentuk segitiga makin membuat wanita menjadi seksi dan menggairahkan.

Bagi kebanyakan lelaki, pantat menjadi bahan fantasi seksual yang tak kalah menggairahkannya dibanding payudara dan vagina. Ketika vagina sudah tidak punya daya jepit lagi maka pantat adalah satu-satunya yang diandalkan.

Gumpalan daging ini akan terasa lembut jika saat melakukan hubungan intim dengan gaya anal Dogie Style [dari belakang].

Bagi wanita pun, pantat merupakan senjata andalannya guna menarik perhatian mata lelaki. Pendapat yang mengatakan bahwa lelaki sangat bergairah dengan wanita yang berpantat bulat padat menjadi acuan bagi wanita untuk mengekspos bagian tubuh ini.

Caranya, ya itu tadi salah satunya, menggunakan pakaian super ketat. Atau memakai celana dari bahan tipis dan ketat, sehingga gumpalan daging itu kelihatan menonjol. Bentuk padat dan press body itulah yang sering kali membuat jantung lelaki berdegup kencang.

sumber: rileks.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Bikin Ereksi Tapi Susah Orgasme, Efek Obat Berikut
  2. Cegah Keputihan Dengan Merubah Pola Makan
  3. Penis Anda Akan Berubah Bentuk dan Ukuran, Usia Di Atas 30 Tahun
  4. Manajemen Seks Pascakelahiran
  5. Virus HIV Masih Tetap Berbahaya
  6. Idealnya Becinta Cukup 7-13 Menit Saja
  7. Inilah Fakta Tentang ML Yang Anda Belum Ketahui
  8. Kondom Bukan Pemicu Seks Bebas
  9. Cara Hitung Masa Subur Anda dengan Benar, Agar Cepat Hamil
  10. 8 Hal Berikut Akan Mengurangi Nikmatnya Ciuman