Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Pernah mendengar istilah Phallomacy? Ini adalah seni menilai karakter laki-laki dan gaya bercintanya melalui bentuk jagoannya. Ternyata ‘jagoan’ atau penis tidak hanya menjadi simbol keperkasaan laki-laki, namun Anda juga bisa menebak bagaimana sejatinya pasangan Anda.

Misalnya jika dia memiliki penis yang agak bengkok ke kanan, dipercaya laki-laki ini amat suka memanjakan wanita. Namun hati-hati, karena sifatnya yang cenderung terbuka, tak segan-segan dia membuka urusan kamar tidur kepada teman-temannya. Gawat kan? Penasaran ingin mengetahui karakter pria ditilik dari bentuk propertinya? Yuk simak:

  1. Agak bengkok ke kiri, Si dia senang menerima apa adanya, jarang menuntut. Namun dia agak sensitif, jadi dibutuhkan upaya agak keras untuk menjaga hatinya yang peka.
  2. Gemuk pada pangkal, Dia sangat mandiri dan anti bantuan orang lain. Hal ini juga tercermin di tempat tidur yang suka mendominasi pasangan. Sebagian wanita suka gaya dominan laki-laki ini.
  3. Gemuk dengan ujung tumpul, Si dia suka merencanakan segala sesuatunya. Dia bukanlah sosok impulsif yang bertindak berdasar kata hati, sebaliknya semua tindakan yang dilakukannya melalui pemikiran yang matang. Dia lebih suka bertindak dibanding hanya bicara. Laki-laki sekali ya?
  4. Ramping dengan ujung runcing, Dia tipe romantis dan sangat suka akan detil. Agak sensitif namun sulit mengungkapkan sisi hatinya. Anda sebagai pasangan harus pintar menebak isi hatinya dan tahu menempatkan diri.

hanyawanita


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Coklat Juga Bisa Sembuhkan Impotensi
  2. Lelaki Gemuk Lebih Setia?
  3. Sering Masturbasi? 5 Hal Wajib Tahu Seputar Masturbasi
  4. Cara Hitung Masa Subur Anda dengan Benar, Agar Cepat Hamil
  5. 5 Gerakan Olahraga Bagi Kebugaran Seks
  6. Terapi SEFT Sembuhkan Lesbian
  7. Multi Orgasme Perempuan
  8. Inilah 7 Pelajaran dari Para “Stripper”
  9. Berikut 5 Foreplay Yang Paling Tidak Di Sukai Kaum Hawa
  10. Anda Impoten? Sembuhkan Impotensi dengan Terapi Listrik