Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Malam pertama Anda dan seterusnya tentu dilewati dengan aktivitas seksual. Dalam melakukan aktivitas tersebut tahap awal dimulai dengan pemanasan. Dan ini sering menjadi kata kunci dalam sebuah permainan. Berbekal pengetahuan seks yang minim, Anda tentu bingung bagaimana harus memulai aktivitas seks dan bagaimana pula mengakhirinya. Suami Anda tentu menginginkan sebuah permainan awal yang hangat. Mereka juga suka, kalau dirangsang.

Suami Anda akan puas kalau Anda mengetahui daerah-daerah yang cukup sensitif. Dengan demikian Anda dapat memberikan dirinya kepuasan yang praktis. Haruskah menyentuhnya saat melakukan seks? Menurut pakar seks, untuk mencapai permaian yang sukses, Anda harus mengenal titik ‘G’ (G-spot) pada pria. Biasanya ada di tiga tempat yaitu:

  • Yang pertama adalah /frenulum/, daerah sensitif di bagian bawah penis, di pertemuan lipatan-lipatan organ tersebut. Bentuknya menyerupai daun bunga. Titik ini jika disentuh, dapat menghasilkan sensasi yang meningkatkan gairah pria. Tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf dan juga sangat sensitif. Terutama ketika ia sangat terangsang dan bila organ tersebut tengah membesar.
  • Kedua adalah /perineum/, daerah kulit diantara buah testis dan anus. Daerah ini biasanya menghasilkan rangsangan yang besar ketika disentuh oleh pasangannya pada saat melakukan hubungan seks. Juga dapat membantu pria mempertahankan ereksi dan menghentikan pengeluaran ejakulasi. Daerah tersebut seringkali dianggap sebagai titik seksual yang keramat dan dapat menghasilkan sensasi yang sangat menyenangkan jika diusap-usap secara pelahan atau keras selama tingkat rangsang yang tinggi.
  • Ketiga adalah /kelenjar prostat/. Prostat (organ dalam, di belakang dan di bawah kandung kemih yang menghasilkan cairan untuk semen) dapat diusap dengan memasukkan sebuah jari yang cukup diberikan lumbrikasi (dan mungkin dilindungi dengan kondom) ke dalam anus. Kemudian dengan menggerakkan jari tersebut dengan cara memutar. Anda akan menyentuh sebuah obyek yang serupa dengan spons. Dapat dimanipulasi untuk menghasilkan perasaan yang sensitif dan kenikmatan. Apakah Anda ingin mempelajari bagian dalam tubuhnya, itu terserah Anda. Mungkin merasa jijik melakukan penetrasi ke daerah anus dengan cara apapun. Namun, orang lain senang melakukannya dan merasa adanya peningkatan hubungan intim yang cukup besar dengan pasangan jangka panjang mereka. Karena mereka menyentuh bagian-bagian tubuh pasangannya yang memiliki rangsang seksual dengan cara tersebut.

sumber: Email Berantai – My Hon


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Desahan dan Lenguhan Nikmat
  2. 8 Hal Berikut Akan Mengurangi Nikmatnya Ciuman
  3. 17 Hal Unik Tentang Penis
  4. Making Love at The Discotheque
  5. 4 Kata yang Membuat Wanita Berpikir Tentang Seks
  6. Indahnya Malam Pertama
  7. Lauren Williams, Wanita Miliki Dua Vagina dan Dua Rahim
  8. Apakah Anda Penikmat Seks atau Sex Addict?
  9. Inilah Arti Mimpi “Basah” / Sensual
  10. Jangan Masa Bodoh