Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada posisi seksual yang dinamakan Posisi Desakan Erotis. Posisi ini memiliki daya desak yang sangat dalam. Jadi jangan heran, anda seakan berhenti bernafas sesaat ketika pasangan anda mendesak anda dalam posisi ini. Anda akan merasakan hujaman yang dalam hingga menyentuh mulut rahim anda dan bisa jadi orgasme mulut rahim saat itu terjadi pada diri anda.

Posisi ini menempatkan lelaki berada di atas perempuan akan membuat lelaki bebas mengatur desakan, kecepatan dan kedalaman bahkan seluruh variasi gerakan Mr P. Kebebasan gerakan panggulnya tentu juga dibantu oleh sebelah kaki anda yang terangkat ke atas dan pasangan anda memegang sebelah lagi panggul anda. Pada saat itu, Mr P pasangan anda bebas menjelajah seluruh dinding Miss V.

Agar pasangan anda bisa bergerak dengan konstan, rengkuhlah sebelah kakinya yang tengah menindih sebelah kaki anda yang berada di bawahnya tepat di belakang sendi kakinya. Dengan begitu ia tidak akan terpeleset dengan sendinya yang bertumpu di sana saat ia bergerak mendesak anda. Gerakan panggulnya yang mendesak dan menarik atau sesekali melakukan gerakan spiral dan melakukan beberapa kali penetrasi dangkal dan sekali desakan yang dalam dapat membuat seketika saja anda mendapatkan orgasme.

Pada saat yang sama pun pasangan anda dapat sambil melakukan sentuhan erotis baik pada puting payudara, payudara bahkan hingga ke klitoris anda yang memang terbentang dihadapannya. Rengkuh tubuhnya sambil anda mengelus halus punggungnya saat ia sedang berusaha mencapai titik orgasme. Anda pun dapat memberi isyarat dengan semakin menguatkan rengkuhan anda bila anda hampir mencapai orgasme.

Walau mungkin anda akan pasif dalam posisi ini, namun bila sesekali anda menggerakan panggul anda ke atas, pasangan anda sudah pasti akan langsung bereaksi mencapai puncak gairah. Gerakan panggul anda akan memberikan kenikmatan penetrasi tersendiri padanya, jadi jangan lupa untuk melakukannya walau hanya sekali saja. Posisi ini memungkinkan penetrasi menjadi semakin maksimal, bila anda melakukannya dengan tenang dan tidak terburu-buru.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seks Memperlancar Pernapasan
  2. Problem Seks dalam Pernikahan
  3. Inilah 6 Kondisi Seksual Aneh
  4. Kunyit dan Ginseng Terbukti Bisa Bangkitkan Gairah Seks
  5. Serang Titik Sensitifnya…
  6. Lauren Williams, Wanita Miliki Dua Vagina dan Dua Rahim
  7. Apakah Pria Juga Menopause?
  8. 4 Hal Berikut Halangi Wanita Capai Orgasme
  9. Ternyata Bentuk Bibir Pengaruhi Orgasme Wanita
  10. Berikut Panduan ML, Agar Cepat Hamil