Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Untuk membuat kehidupan seks dalam rumah tangga yang harmonis, bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan. Tentunya tak semudah kalimat yang terluncur keluar dari lisan. Berbagai advice mengenai variasi seks tentunya tak mudah untuk dilakukan bagi pasangan yang telah lama menjalani hidup bersama.

Banyak langkah-langkah variasi yang dianjurkan oleh pakar seksual. Mungkin juga sudah banyak pula anjuran seks yang telah diterapkan. Adakah hal baik lainnya yang bisa dilakukan pasangan untuk menyegarkan kehidupan seks? Tentu saja ada, jika anda ingin mencari langkah-langkah variasi baru yang dianjurkan para pakar seksual.

Salah satu anjuran seksual yang bisa diterapkan pasangan adalah trik yang dinamakan Outercourse. Demikian menurut ahli terapi seks Joel D Block, Ph.D dalam bukunya Secrets of Better Sex. Saat melakukan aktifitas seks dengannya, anda dan si dia dianjurkan untuk tak membuka seluruh pakaian yang dikenakan. Tinggalkan pakaian dalam anda melekat ditubuh saat melakukan aktifitas seksual.

Kegiatan ini kerap dinamakan dengan dry humping. Anjuran ini setidaknya menghantarkan anda berdua merasa muda kembali. Sensasi ini mengingatkan anda dengan gaya percintaan yang dilakukan pasangan saat masih remaja atau masih membujang. Saat melakukan penetrasi, hendaknya anda menyingkapkan sebagian saja pakaian dalam anda sekedar untuk memberi ruang bagi akses penetrasi.

Lebih baik lagi, jika anda memasukkan sebuah permainan seksual ke dalam menu foreplay. Karena, berbagai permainan seks bisa membangkitkan gairah baru. Setidaknya saran Gina Ogden Ph D, seorang terapis seks dan penulis buku Women Who Love Sex: An Inquiry into the Expanding Spirit of Women’s Erotic Experience ini juga bisa menjadi anjuran yang baik untuk diterapkan. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mau Jadi Pria Jantan? Ikuti 11 Tips Berikut
  2. Inilah 4 Tips Cara Membuat Wanita Orgasme
  3. Fakta Masturbasi, Anda Harus Tau!
  4. Rangsangan Fisik
  5. Inilah 6 Pendapat Salah Tentang Menopause
  6. Inilah 4 Penyebab Perempuan Susah Orgasme
  7. Rokok Picu Menopause Dini
  8. Inilah Fakta Penting Tentang Kesuburan Pria
  9. Pakai Kondom Sesuai Selera
  10. Inilah 5 Fakta dan Mitos Seputar Payudara