Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Dalam urusan seks, pria dikenal sangat gemar bereksperimen, atau mengeksplorasi cara-cara baru. Bila ia masih lajang, hal ini akan dilakukannya diam-diam. Tetapi tidak demikian dengan pria yang telah memiliki pasangan, dan mempunyai kehidupan seks yang harmonis.

Menurut survei Sexual Satisfaction yang digelar oleh LifeStyles Condoms, terungkap bahwa pria senang menggunakan alat peraga seks (sex toys). Bahkan, dari 2.000 pria dan wanita usia 18-49 tahun yang disurvei, 59 persen pria mengatakan mereka juga menggunakan alat peraga seks untuk sesi bersama pasangannya di rumah.

Hal ini bertentangan dengan teori bahwa pria memilih untuk menjadi sosok macho yang mampu memberikan satu-satunya kenikmatan untuk pasangannya. Dengan adanya survei ini, mau tak mau mereka harus mengakui bahwa ada kalanya mereka ingin “berbagi” peran.

Di lain pihak, kaum perempuan pun cukup merespons ajakan menggunakan alat peraga seks ini. Terlihat, dari survei tersebut, 55 persen perempuan ingin membawa sesuatu yang playful untuk digunakan bersama pasangannya di ranjang. Bahkan, 26 persennya mengaku sudah melakukannya.

Sumber: Betty Confidential, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 6 Hal Berikut, Bisa Turunkan Libido Anda
  2. Penis Gak Perlu Panjang, Yang Penting Sampai
  3. Inilah 5 Tanda Wanita Berpayudara Palsu
  4. Inilah 6 Ketakukan Pria Saat Bercinta
  5. Oral Seks yang Disukai Perempuan
  6. Tips Merawat Organ Khas Perempuan
  7. Fakta Mengenai Khitan: Benarkah Menghilangkan Kenikmatan?
  8. Inilah Beberapa Posisi Seks, Untuk Mr P Berbagai Ukuran
  9. Mengintip Cungkok (Wanita Penghibur Asal China) Di Jakarta
  10. Inilah Yang Terjadi Di Tubuh dan Otak Sebelum, Selama, dan Setelah Orgasme