Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Dalam berhubungan seksual, alat kelamin tentunya memiliki peran yang sangat penting. Sebab, melalui itulah nantinya terletak kenikmatan seksual yang diperoleh. Khususnya lelaki, alat vital alias Mr P, memiliki ukuran yang berbeda-beda setiap orang. Ada yang berukuran kecil, sedang maupun yang ukuran besar, bahkan ada juga yang ukuran jumbo.

Normalnya, untuk ukuran Mr P, adalah antara 12 hingga 17 cm. Namun standar ukuran ini tergantung juga oleh asal bangsa, demikian menurut beberapa penelitian. Umumnya lelaki, memang sangat menginginkan ukuran Mr P yang besar. Sebab, menurut yang dipercaya oleh lelaki awam, ukuran Mr P yang besar, akan mampu memuaskan pasangan perempuannya dalam hal seks. Hingga, muncullah keinginan para lelaki untuk memperbesar alat vital seksual ini.

Ketika nama Mak Erot, pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital ala Mak Erot ini. Konon, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, pasien lelaki bisa memilih ukuran panjang dan diameter yang mereka inginkan.

Mengenai cara praktek Mak Erot, biasanya lelaki yang datang terlebih dahulu disuruh memilih ukuran leumeung (sejenis ketan berbentuk bulat panjang dalam sebuah bambu-red). Kalau orang Sumatera menyebutnya lemang, ketan yang dibakar dalam bilah/tabung bambu. Lewat media inilah nantinya Mak Erot menentukan ukuran alat vital lelaki. Ukuran lemang juga bervariasi, mulai dari diameter 5 cm dengan panjang 20 cm, hingga ukuran paling besar yang diameter 8 cm dan panjang 21 cm.

Setelah ukuran yang diinginkan lelaki dipilih, proses pengobatan pun barulah bisa dimulai. Mak Erot tidak menggunakan alat bantu apapun, lelaki hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan Mak Erot tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat, Mak Erot akan memberikan air putih yang telah diberi mantra-mantra khusus. Lalu, pasien diminta memakan lemang yang tadi dipilih sampai habis.

Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ada semacam pantangan yang harus dilalui oleh pasien lelaki, yakni tidak berhubungan seksual dengan pasangan selama satu minggu.

Awalnya, Mak Erot hanya melakukan praktek di seputar di Kampung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Namun, semakin banyaknya permintaan dari pasien, akhirnya Mak Erot bersedia melakukan praktik ke luar daerahnya. Bahkan, praktik juga dilakukan di hotel-hotel tertentu sesuai permintaan dari pasien. Namun, menilik kondisi Mak Erot yang semakin renta, proses pemijatan kerap dialihkan pada cucu-cucunya. Mak Erot biasanya hanya memberikan mantra saja pada air yang diminum.

Nama besar Mak Erot ini tak hanya dikenal di dalam negeri saja, bahkan juga sampai ke mancanegara. Terbukti, ada juga pasien dari luar negeri yang datang untuk menjalani pengobatan alternatif miliknya. Seperti pasien dari Malaysia, Singapura dan ada juga orang Eropa. Sebab kabarnya, Mak Erot tak hanya terampil untuk lelaki saja. Mak Erot ternyata juga bisa memperbesar payudara perempuan. Mengenai proses pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. Misalnya tetap dengan melakukan pemijatan, dan juga air mantra. Bedanya, mungkin tidak menggunakan lemang dalam bambu.

Kini kabarnya, Mak Erot sudah meninggal dunia, dan ilmu pengobatan alternatif pembesar alat vital milik Mak Erot konon diturunkan kepada cucu-cucunya. Meskipun begitu, jika saja anda berniat mencoba pengobatan alat vital ala Mak Erot ini, sebaiknya harus lebih berhati-hati. Sebab, kini banyak bermunculan Mak Erot-Mak Erot palsu, atau yang mengaku-ngaku keturunan Mak Erot yang ingin mengambil keuntungan. Carilah informasi yang lebih jelas terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menjalani pengobatan alternatif ala Mak Erot ini. (yz)

sumber: perempuan.com

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 5 Posisi Seks yang Patut Anda Coba!
  2. Menopouse pada Lelaki
  3. Buang Prasangka Buruk
  4. Inilah 11 Mitos dan Fakta Tentang Kemandulan Pada Pria
  5. Mengintip Cungkok (Wanita Penghibur Asal China) Di Jakarta
  6. Jangan Pernah Pura-Pura Orgasme!
  7. Daun Wangi Peningkat Gairah Seks Pria
  8. Wisata syahwat dibalik kawin kontrak
  9. 13 Poin Problema Seks Perempuan
  10. Inilah 5 Ancaman Kualitas Sperma