Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tidak sedikit yang beranggapan kalau keberadaan G Spot hanyalah isapan jempol belaka. Hal tersebut sama sekali tidak benar. Sebaliknya, G spot bukanlah mitos, melainkan benar-benar bersemayam di balik organ vital wanita.

G spot atau titik G adalah daerah kecil yang berada di area kemaluan wanita dan letaknya di belakang tulang kemaluan dan mengelilingi uretra. Titik ini sangat sensitif, sehingga jika disentuh, sensasi yang dirasakan adalah seperti ingin buang air kecil dan jika titik ini terstimulasi saat bercinta, maka kenikmatannya akan sangat luar biasa.

Selain klitoris, G spot adalah salah satu alasan wanita bertahan hingga mencapai puncak orgasme saat berhubungan intim dengan pasangannya. Dan itu mengapa, G spot sangat memegang peranan penting dalam aktivitas seks kaum hawa.

Keberadaan G spot memang tidak seperti klitoris yang bisa ditemukan dengan cukup mudah. Maka dari itu, banyak yang mengira kalau G spot ini hanya mitos. Bagi Anda yang sudah menikah dan melakukan hubungan intim, tentu sudah tidak asing lagi dengan “tombol” kenikmatan ini.

Lalu seperti apakah G spot itu?
G spot bisa dikatakan hanya berupa titik, seperti spons, namun ketika terangsang, G spot bisa mengembang dan mengeras seperti buah kenari. Dan ketika distimulasi dengan gerakan penetrasi, maka jangan kaget jika Anda merasakan ketegangan dan rasa nikmat tiada tara. Rasanya, hmm…inikah “surga” dunia itu?

Cara menstimulasi G Spot
Beberapa cara bisa Anda lakukan untuk menemukan tempat “persembunyian” G spot. Masukkan jari telunjuk dan tengah, masuk menelusuri liang vagina. Kira-kira pada kedalam 4 cm, Anda akan merasakan ada sesuatu yang kasar seperti spons. Ya, itulah G spot Anda.

Setelah itu, cobalah untuk menggerak-gerakan jari Anda, hingga Anda merasakan geli seperti ingin buang air kecil. Dan saat itulah G spot Anda akan mulai membesar seperti seukuran buah kenari.

Namun ada cara yang lebih mengasyikkan lagi, yakni bersama dengan suami Anda sendiri. Kalau Anda sering melakoni fake orgasm, lantaran selalu gagal mencapai puncak kenikmatan, dan tidak ingin suami Anda khawatir, beberapa posisi bercinta bisa menjadi “dewa” penolong Anda.

Anda bisa mencoba posisi Doggy style, karena posisi ini memudahkan Mr. Happy masuk menembus liang Miss. Cheerful saat melakukan penetrasi.

Selain itu, posisi yang tidak kalah jitunya yaitu posisi misionaris. Posisi klasik satu ini, memang sangat menjanjikan pencapaian orgasme lebih cepat. Baringkan tubuh Anda di atas ranjang, dan minta suami untuk berlutut diantara kaki Anda.

Lalu, naikkan kedua kaki ke atas pundak kanan dan kiri suami. Hal ini untuk lebih memudahkan suami melakukan penetrasi. Dan bersentuhan langsung dengan G spot. Dan rasanya, hmmm… inikah “surga” dunia itu? (Dee)

sumber: hanyawanita.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mengenal Vaginismus, Penyebab, Cara Mengatasi, Dan Pencegahannya
  2. Lelaki dan Alat Genitalnya
  3. Majalah Playboy : Ternyata 72% Pria Dan 68% Wanita Menikah, Melakukan Masturbasi
  4. 17 Hal Unik Tentang Penis
  5. Kenapa Perempuan Tidak Langsung Tidur Setelah ML?
  6. Inilah Beda Hasrat Sex Pria dan Wanita
  7. Tes Keperawanan Tak Mampu Deteksi Virginitas
  8. Alasan Kenapa Pria Suka “Jajan” Seks?
  9. Menguak Soal Masturbasi
  10. Kondom Perempuan Tidak Cegah Penyakit Kelamin