Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Oral seks bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Sebab, mulut dan lidah merupakan bagian tubuh sensitif yang sama-sama memiliki ujung syaraf peka terhadap rangsangan.

Kegiatan seks yang satu ini merupakan praktek seksual yang sudah ada sejak zaman dahulu. Seperti seni erotis kuno bangsa jepang atau seks ala kamasutra. Tapi tidak sedikit pasangan yang khawatir dengan kegiatan oral seks karena mulut merupakan gudang kuman. Bagaimana oral seks yang aman dan sehat?

Jika takut dengan berbagai kuman yang dapat menimbulkan penyakit, disarankan untuk mandi sebelum melaksanakan kegiatan seks. Selain untuk kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital sebersih mungkin.

Bila takut terserang penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, terutama jika melakukan kegiatan seks beriko tinggi, sebaiknya memakai kondom. Memang, melakukan oral seks dengan memakai kondom rasanya kurang puas, tapi demi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya pakai saja. Beritahu pasangan jika anda hendak ejakulasi karena sebaiknya ejakulasi di luar mulut.

Tidak sedikit perempuan yang merasa kikuk melakukan oral seks pada kelamin laki-laki. Jika hal itu terjadi pada anda, maka bicarakan padanya tentang perasaan anda tersebut. Mungkin saja kelamin pasangan anda masih asing dan anda ingin dibiarkan terbiasa terlebih dahulu, atau anda merasa kelaminnya kurang steril.

Sebab perasaan enak dan nyaman yang mampu anda timbulkan pada pasangan akan hilang jika anda merasa tertekan dan menganggap kegiatan tersebut merupakan kewajiban. Tidak! Jika anda ingin melakukan oral seks, bukan berarti anda harus menelan sperma laki-laki.

Jelaskan kepada pasangan anda, terutama kecenderungan laki-laki mendapatkan informasi tersebut dari film-film porno, misalnya baunya tidak nyaman, atau rasanya aneh, nyatakan jangan mengalah demi kenikmatan pasangan semata, persetubuhan ini demi kenikmatan bersama.

Ketika anda sudah memantapkan diri, peganglah batangnya, usapkan secara halus dari pangkal menuju kepalanya, atau kebalikannya juga boleh, terserah mana yang membuat pasangan anda lebih nikmat.

Selanjutnya, usapkan lidah anda di sekitar kelaminnya, cium, dan masukan ke dalam mulut anda. Ingatkan pasangan agar tidak menyodokannya, karena anda bisa tersedak. Hal ini berarti juga bagi anda agar tidak menggigitnya.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seks Liar, Pelajari Dari Hewan!
  2. Orgasme 200 Kali Sehari!! Ada Yang Salah Dengan Wanita Ini?
  3. Hati – Hati! Ternyata Miss V Bisa Mengunci Mr P Lho
  4. Masturbasi Mampu Cegah Kanker
  5. Kamus Desahan Pria, Artikan Desahan Pria Di Ranjang
  6. Tips Merangsang Payudara Wanita Berdasarkan Bentuk
  7. Wow.. Minuman Ini Buat Wanita Makin Bergairah
  8. Menopouse pada Lelaki
  9. Auto-Erotic Asphyxiation (AEA), Teknik Masturbasi Maut
  10. Inilah 4 Cara Atasi Gangguan PMS