Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Yoni dalam bahasa sansekerta berarti vagina. Namun, dalam tradisi tantra, artinya menanamkan rasa saling menghargai dan mencintai.

Pijatan sensual yoni ini bisa membantu perempuan lebih rileks, dengan memberikan alternatif teknik seks yang lebih aman. Karena pada intinya, teknik ini ingin memberikan efek relaksasi dan kesenangan bagi perempuan.

Tekniknya, perempuan berbaring dengan kepala disandarkan dalam bantal. Pastikan bantalan cukup tinggi agar aktivitas pijatan terlihat. Letakkan bantal yang lebih kecil, dengan handuk di atasnya, di bawah pinggul.

Pasangan yang mulai melakukan pijatan ini saling menarik napas dalam-dalam, seperti terapi, dan dilakukan sepanjang aktivitas pijatan. Cara ini diyakini semakin mendekatkan perasaan pasangan dan memberi sensasi tersendiri dengan suasana tenang dan santai.

Suasana yang nyaman perlu diciptakan. Sebisa mungkin kurangi obrolan saat melakukan aktivitas pijatan. Bagaimanapun aktivitas ini membutuhkan konsentrasi, terutama dari pasangan yang memijat.

Yoni fokus pada area vaginal perempuan. Setelah memberikan pijatan lembut di seluruh badan, lanjutkan dengan membasuh minyak di area vaginal. Perlahan pijat area vagina bagian dalam dan luar. Pasangan perlu memberi ruang bagi Anda untuk menikmati sensasinya dan biarkan ia memanjakan Anda.

Sumber: LiveStrong, din, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Penyebab Gairah Seks Pria Menurun
  2. 10 Alasan Mengapa Bercinta Itu Sehat
  3. Perempuan Mapan Makin Malas Bercinta
  4. Suntikan Kolagen di G-Spot, Tingkatkan Kenikmatan ML
  5. 5 Masalah Penurunan Libido Pria Ini, Cukup Serius!
  6. Seks Usia Muda Sebabkan Risiko Kanker
  7. Ritual Membosankan di Kamar Tidur, Ganti Dengan Pijatan Erotis
  8. Hal Penting Yang Diperhatikan Sebelum ML
  9. Mau Tau Arti di Balik Suara Wanita Saat ML?
  10. 8 Hal Berikut Akan Mengurangi Nikmatnya Ciuman