Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak yang masih mempertanyakan apa posisi yang paling tepat jika menginginkan kehamilan? Pakar menyebut posisi misionaris, karena posisi tersebut memungkinkan sperma untuk menjadi lebih dekat dengan mulut rahim.

Tetapi daripada membicarakan posisi, ada yang lebih penting untuk diketahui. Yaitu menghilangkan tekanan stress sebelum bercinta.

Bercinta bukan sekedar pengalaman mencari kepuasan, mesti dipahami bercinta dilakukan berdua, jadi harus menyenangkan kedua belah pihak. Pikiran yang tenang dan gembira akan meningkatkan hormon pun menjadikannya lebih subur.

Bisa saja anda ubah rutinitas aktifitas seksual yang biasanya anda dan pasangan anda lakukan, jika anda kerap melakukannnya di dalam kamar, kini cobalah di dapur, atau ruang tamu. Nuansa yang berbeda akan membuat menambah hangat suasana.

Setelah itu, baru gunakan posisi misionaris, mintalah pasangan anda untuk merebahkan anda di tempat anda merasa nyaman. Posisi misionaris memungkinkan pasangan anda melakukan penetrasi penuh.

Angkat kaki anda, bisa juga anda lingkarkan ke punggungnya, tanyakan mana yang membuat pasangan anda lebih nyaman. Nikmati permainan sebagaimana biasanya, tak perlu terlalu berhati-hati, meski ini demi membuat janin.

Rasa khawatir yang timbul akibat sikap berhati-hati juga merupakan tekanan yang membuat pikiran anda tidak tenang. Ketenanganlah yang akan meningkatkan hormon dan dengan demikian manjadikan anda dan pasangan lebih subur.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Survei Ungkap Apa yang Terjadi di Kamar Tidur
  2. Resiko ML Saat Menstruasi
  3. Inilah 6 Fakta Tentang Mr P
  4. Menguak Fungsi Seksual Alat Kelamin Perempuan
  5. Variasi Buaya Mengambil Telur
  6. Lelaki Lebih Rentan Soal Seks
  7. Tiga Ide Seksual
  8. Seni Menemukan G-spot
  9. Penis Anda Akan Berubah Bentuk dan Ukuran, Usia Di Atas 30 Tahun
  10. Yang Unik, Seru, dan Lucu Seputar Seks