Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak yang masih mempertanyakan apa posisi yang paling tepat jika menginginkan kehamilan? Pakar menyebut posisi misionaris, karena posisi tersebut memungkinkan sperma untuk menjadi lebih dekat dengan mulut rahim.

Tetapi daripada membicarakan posisi, ada yang lebih penting untuk diketahui. Yaitu menghilangkan tekanan stress sebelum bercinta.

Bercinta bukan sekedar pengalaman mencari kepuasan, mesti dipahami bercinta dilakukan berdua, jadi harus menyenangkan kedua belah pihak. Pikiran yang tenang dan gembira akan meningkatkan hormon pun menjadikannya lebih subur.

Bisa saja anda ubah rutinitas aktifitas seksual yang biasanya anda dan pasangan anda lakukan, jika anda kerap melakukannnya di dalam kamar, kini cobalah di dapur, atau ruang tamu. Nuansa yang berbeda akan membuat menambah hangat suasana.

Setelah itu, baru gunakan posisi misionaris, mintalah pasangan anda untuk merebahkan anda di tempat anda merasa nyaman. Posisi misionaris memungkinkan pasangan anda melakukan penetrasi penuh.

Angkat kaki anda, bisa juga anda lingkarkan ke punggungnya, tanyakan mana yang membuat pasangan anda lebih nyaman. Nikmati permainan sebagaimana biasanya, tak perlu terlalu berhati-hati, meski ini demi membuat janin.

Rasa khawatir yang timbul akibat sikap berhati-hati juga merupakan tekanan yang membuat pikiran anda tidak tenang. Ketenanganlah yang akan meningkatkan hormon dan dengan demikian manjadikan anda dan pasangan lebih subur.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Dibanding Viagra, Rumput Kambing Bandot Lebih Nendang
  2. Tips Penting Sebelum Gunakan Kondom
  3. Seks Makin Hot dengan Senam Kegel
  4. Seberapa Baik Kualitas Ereksi Anda?
  5. Saat Perempuan Orgasme
  6. Meski Dicabut, Tetap Bisa Hamil Lho…
  7. Saat Ngeseks Pria Sering Melakukan Kesalahan Ini
  8. 10 Titik ‘Rawan’ Tubuh Wanita
  9. Solusi Atasi Sifilis
  10. Mengenal G-Spot & Ejakulasi Wanita