Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

MENJALANI malam pertama pasti terasa menyenangkan, selain menjadi pengalaman pertama bagi pasangan pengantin, tentu momen ini juga menegangkan. Perasaan was-was bila malam tersebut tidak berjalan seindah yang dibayangkan, tentu hinggap di benak Anda dan pasangan.

Nah, agar agar malam pertama Anda berjalan sesuai harapan, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, berikut tiga tip agar ‘permaianan’ Anda dan pasangan terasa lebih menggoda:

Berikan si dia penolakan
Tidak selamanya pria menyukai pasangannya hanya berkata “ya” atau menerima ajakannya saat bercinta. Sedikit penolakan tentu dapat membuat kaum adam menjadi lebih liar dan semakin bergelora untuk menaklukkan Anda saat berada di atas ranjang.

Mainkan perasaan Anda
Kenikmatan malam pertama kian terasa saat Anda dan pasangan memusatkan perhatian pada ‘permainan’ yang berlangsung. Tak hanya sebatas itu saja, memainkan perasaan saat ajang bercinta tengah berlangsung, tentu akan membuat kenikmatan yang berkobar akan terasa lebih menyenangkan.

Ini adalah saatnya bagi Anda dan pasangan untuk meluapkan seluruh rasa cinta yang dimiliki dan bersiaplah untuk merasakan sensasi kenikmatan hingga ke puncak.

Lakukan aksi nakal
Tanpa aksi nakal yang dilakukan kaum adam, tentu sebuah ‘permainan’ akan terasa hambar. Aksi nakal kaum pria saat hubungan intim tengah berlangsung diyakini dapat membangkitkan gairah wanita terasa lebih meningkat. Selain itu, aksi nakal juga dapat membuat kaum hawa terlarut dalam indahnya malam pertama.

Sensasi cumbuan, belaian, dan gigitan mesra di seluruh area tubuh si dia dapat membuatnya mabuk kepayang dalam sebuah permainan yang tak terlupakan. Hhmmmm…

Jadi, tunggu apa lagi?

sumber: okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seks Setelah Menopause
  2. Lelaki Paham Seks Beresiko EDI
  3. Cara Mencari G-Spot
  4. 7 menit saja untuk seks
  5. Inilah 8 Tips Sebelum Membeli Sex Toys
  6. Atasi Masalah Seks dengan Proaktif
  7. Menemukan Titik G-Spot
  8. 7 Kelebihan Mr. P Sesuai Bentuknya, Bentuk Apa Yang Anda Punya? Cek Disini!
  9. Apakah Selaput Dara Bisa Robek Karena Guncangan Keras?
  10. 10 Hal Berikut Sangat Mempengaruhi Kesuburan Pria