Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kehidupan yang penuh kesibukan menjadikan pasangan acapkali terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks. Ada cara untuk mengubah ritual membosankan di kamar tidur menjadi sebuah kenikmatan eksotis.

Pijatan sensual yang merelakskan adalah pendahulu hubungan intim yang menyenangkan. Pakar seks Ratna Wohra mengungkap pijatan adalah cara unik untuk menjaga kedekatan dan keintiman pasangan. Pijatan selama 20 menit akan memanjakan indera dan memberi rasa relaks.

Untuk meningkatkan durasi di kamar tidur, sebelum memijat jangan lupa sertakan beberapa makanan afrodisiak seperti kaviar, cokelat dan stroberi. Cahaya lilin dan aromaterapi juga bisa menjadi alternatif.

Memijat pasangan dengan sensual memerlukan beberapa hal, seperti dikutip dari Times of India, yakni:

1.Membangun koneksi
Ini diperlukan agar pasangan nyaman dengan suasana dna tangan Anda di tubuhnya. Cobalah latihan kontak mata dengan saling berhadapan. Tarik napas bersamaan agar makin mendekatkan perasaan satu sama lain.

2. Atur suasana
Untuk memulai, dibutuhkan kondisi yang santai. Jika memijit di tempat tidur, jangan memijit terlalu lembut. Gunakan bantal dan selimut nyaman bila melakukannya di lantai. Suasana hangat dengan lilin beraroma dan musik lembut bisa mengiringi sesi pijat.

3. Pijat
Tuang minyak ke telapak dan gosok agar hangat. Pijat punggung pasangan ke bawah dan gunakan berat tubuh selama memijat. Tanyakan apakah pijatan terlalu lembut, keras atau mereka menyukainya. Jaga gerakan konstan tangan di bahu, lalu lengan sebelum pindah ke bagian bawah tubuh.

4. Gunakan ujung jari
Variasikan gerakan jari untuk membuat pijatan erotis, merangsang, atau sekadar bermain-main. Biarkan ujung jari bermain ringan di atas kulit pasangan agar inderanya semakin tajam. Gosokkan minyak hangat di tangan lalu ke punggung perlahan dan dalam lalu variasikan dengan gerakan ringan.

5. Gunakan telapak tangan
Pijat pasangan Anda kembali dengan telapak tangan yang lebih kencang untuk membuat tubuh lebih rileks. Letakkan kedua telapak tangan dan lakukan gerakan memijat yang memutar.

6. Intensifkan rangsangan
Gunakan sutra, bulu dan rempah untuk sesi pijat Anda. Pijat kaki sampai dada dan wajah danlanjutkan dengan menynetuhkan bulu dari kaki hingga ke wajah secara berirama. Ini akan membuatnya menahan napas dan memicu aksi ‘panas’ pasangan.

7. Sentuhan akhir
Setelah selesai, balut tubuh pasangan dengan handuk bersih dan kalian bisa menikmati sampanye atau cokelat. Atau, kalian dapat melanjutkan pada sesi utama.

sumber: VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Orgasme Karena Latihan di Gym
  2. Hubungan Ngeseks Dengan Awet Muda, Terbukti!
  3. Inilah 9 Penyebab Gatal-Gatal Pada Vagina
  4. Berapa Kali Frekuensi Hubungan Seks Yang Ideal?
  5. Inilah Rayuan Maut Untuk Mengajak Wanita ML, Untuk Pasangan Menikah Lho!
  6. Usir Kebosanan ML Dengan Senam Kegel dan Vibrator
  7. Yuk, Ketahui Penyebab Ejakulasi Dini Wanita!
  8. Darah Perawan, Haruskah Di Malam Pertama?
  9. Cara Gampang Perbaiki Kualitas Sperma
  10. Ternyata Kencan dengan Brondong Tingkatkan Performa Kerja Wanita