Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Resep Masakan dan Lifestyle – Berciuman, ciuman bibir adalah kegiatan yang menyenangkan, membuat Anda dan pasangan semakin dekat, saling percaya dan dapat menyehatkan. Sebuah penelitian di Lafayette Collegemenunjukkan bahwa jika Anda berciuman selama setidaknya 20 detik, Anda akan terhindar dari stres dan menjadi bahagia.

Tapi pernahkan Anda bertanya-tanya, mengapa pada saat berciuman, Anda dan pasangan reflek memejamkan mata? Tidak hanya Anda yang bertanya-tanya, ada banyak ahli yang mencari tahu misteri ini. Sekarang tidak perlu bingung, karena inilah yang membuat seseorang menutup mata saat sedang berciuman.

Inilah beberapa alasan mengapa seseorang menutup mata saat berciuman.

  1. Seseorang akan menutup mata sebagai gerakan reflek untuk mengurangi tekanan emosional yang kuat, yang sering terjadi saat seseorang berciuman.
  2. Saat mata tertutup, maka indra tubuh yang lain bekerja lebih baik, terutama indra peraba. Sehingga tidak heran jika menutup mata akan memberi sensasi lebih baik ketimbang berciuman dengan mata terbuka.
  3. Sentuhan adalah alat komunikasi yang menunjukkan keintiman, sehingga seseorang tidak perlu melihat kedekatan secara visual, karena sentuhan sudah membuktikan kedekatan dan keintiman itu. Jadi tanpa melihatnya, Anda tahu dia ada di dekat Anda. Semakin dekat dan dekat dengan ciuman itu.
  4. Mata yang terjaga adalah bentuk dari perlindungan dari serangan atau gangguan. Bila Anda sengaja menutup mata, itu menunjukkan bahwa Anda merasa nyaman dan aman dengan situasi yang terjadi.
  5. Beberapa orang mengatakan bahwa berciuman dengan mata tertutup membuat mereka lebih fokus dan melupakan sebentar masalah apapun yang sedang terjadi.

Itulah beberapa alasan mengapa seseorang menutup mata ketika sedang berciuman. Bagaimana pendapat Anda?

sumber: vemale.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ketika Cinta Itu Berakhir…
  2. Perempuan Selingkuh, Menceritakan Perselingkuhan Kepada Sahabatnya
  3. Anda Harus Ketahui, Inilah Isi Hati Wanita Lajang
  4. Tipe Cowok dari Isi Dompet
  5. Inilah 5 Tanda Anda dan Dia Saling Cinta
  6. Inilah Rahasia Gampang Dapat Jodoh
  7. Ketahui 3 Mitos Salah Tentang Cinta
  8. Makin Banyak Perempuan Mencari Brondong! Inilah Mitosnya
  9. Ciri-ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Setiap Pria
  10. 5 Cara Jitu Jaga Mood Pria