Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Seks bukan sekadar kebutuhan biologis yang lahir alamiah. Seks perlu dipelajari agar pasangan suami-istri mendapatkan kepuasan maksimal. Sudah bukan waktunya lagi melihat seks hanya sebagai cara bereproduksi. Bukankah keharmonisan rumah tangga, salah satunya juga dipengaruhi aktivitas seksual yang memerhatikan romantisme dan juga kesenangan?

Sebuah penelitian di Duke University, North Carolina, Amerika Serikat, membuka pandangan mengenai seks liar yang menggairahkan. Dengan meneliti teknik seksual yang digunakan hewan, ditemukan aktivitas seksual pada hewan pun terdapat romantisme. Inilah yang didapati peneliti Vanessa Woods.

“Kelincahan dan keriangan sejumlah spesies saat melakukan aktivitas seksual, bisa mengajari Anda tentang cinta dan seks,” jelasnya.

Memancing gairah dengan bantuan visual
Pelajaran pertama datang dari beruang panda yang memiliki libido rendah. Untuk meningkatkan libido beruang panda, petugas kebun binatang seringkali memperlihatkan video adegan seksual spesies yang sama.

Manusia juga mengalami masalah serupa. Tak semua orang memiliki libido tinggi dan mudah terangsang melakukan hubungan seks yang menggairahkan. Jika merekam adegan bercinta dirasa terlalu berisiko, lakukan hubungan seks dengan cermin di sekitarnya. Agar Anda dan pasangan bisa menikmati dan mendapatkan gairah dengan melihat aktivitas seksual di cermin.

“Melihat diri sendiri dari angle berbeda melalui cermin memunculkan perasaan romantis yang merangsang Anda untuk foreplay. Visualisasi tersebut membuat Anda akan lebih bergairah,” jelas Jane Greer, PhD, terapis pernikahan dan seks di New York.

Membangun ikatan emosi dengan sentuhan
Bonobos, jenis primata yang masih bersaudara dengan simpanse berkomunikasi melalui seks dan persetubuhan untuk meredakan ketegangan dengan pasangannya.

Ikatan emosi pun lebih terbangun melalui sentuhan mesra dan aktivitas seksual. Pakar bicara soal ini, seperti dikatakan Carol Bruess, PhD, dari Universitas St. Thomas, St. Paul, Minnesota.

“Cara tercepat menyelesaikan masalah adalah dengan memberikan sentuhan kepada pasangan. Membelai punggung pasangan atau bergandengan tangan lebih efektif meredakan ketegangan daripada ucapan maaf,” kata Bruess.

Lakukan foreplay
Kelelawar pemakan buah betina melakukan oral seks untuk pasangannya. Ada agenda tersembunyi di baliknya. Kelelawar betina ingin pasangannya bisa lebih tahan lama dengan mengombinasikan senggama dengan aktivitas foreplay, seperti seks oral.

Greer menyarankan hal serupa pada manusia. Dijelaskannya, untuk menjaga hubungan seks tetap menyenangkan dan menggairahkan, rehatlah sejenak saat bersetubuh, kembali lagi lakukan foreplay. Apalagi dengan kondisi bahwa perempuan membutuhkan waktu sekitar 20 menit agar bisa terangsang untuk meraih orgasme.

Berikan pelukan hangat
Singa terlihat garang, namun berubah menjadi sangat lembut saat akan bercinta dengan pasangannya. Singa jantan dan betina akan saling memeluk, dengan menyundul atau meringkuk, sebelum bersenggama.

Pada manusia, terdapat oksitosin yang perlu dilepaskan agar pasangan saling merasa mencintai dan dicintai. “Meningkatkan afeksi akan melepaskan oksitosin, yang efeknya akan membuat pasangan merasa saling mencintai dan dicintai,” jelas Yvonne K. Fulbright, PhD, penulis Touch Me There!.

Sarannya, remas bokong pasangan saat berpapasan dengannya, berikan cumbuan mesra saat pasangan tengah tertidur, atau berikan belaian atau pijatan mesra saat sedang menonton televisi.

Tunjukkan rasa sayang di depan umum
Burung Beo putih seringkali memberikan ciuman mesra kepada pasangannya. Apa yang bisa dipelajari darinya?

Lou Paget, penulis Hot Mamas, mengatakan mencium area sekitar pinggang suami bisa meningkatkan egonya. Begitupun dengan menunjukkan rasa sayang kepada pasangan di depan umum.

“Menunjukkan perasaan cinta di depan umum, sama dengan memberitahu suami bahwa Anda memberikan perhatian total kepadanya dan tak memedulikan pendapat orang lain karenanya,” kata Paget.

Ucapan atau bisikan mesra
Laba-laba betina mengerang dengan frekuensi tinggi saat sedang menikmati aktivitas seksual bersama pasangannya. Hal ini dilakukannya untuk membuat pasangan bergairah dan menunjukkan bahwa mereka tengah bersenang-senang. Hhm, tak terbayang seperti apa rintihan laba-laba.

Bagi Anda dan pasangan, tak perlu berlebihan mengungkapkan ekspresi saat bercinta. Saran Greer, dengan memberikan suara mesra seperti “Ahh…”, pada situasi dan waktu yang tepat, bisa merangsang pasangan untuk meningkatkan performanya.

Menghadirkan romantisme saat berhubungan seks tak sekadar menambah ikatan emosi, namun juga meningkatkan gairah Anda dan pasangan.

Sumber: womenshealthmag.com, Editor: Dini, kompas.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Kapan Saat Tepat Mengenalkan Seks Kepada Anak?
  2. Inilah 4 Risiko Buruk Cinta Satu Malam
  3. Inilah Bukti Kalau Sex Toy Sudah Ada Sejak Zaman Pra Sejarah
  4. Kiat Seks Penderita Asma
  5. Jenis Suara dan Bau-Bauan Yang Membuat Pria Turn Off
  6. Inilah 6 Permasalahan Seks Pada Anak Kuliahan
  7. Ingin Istri Kembali Hot?
  8. Jangan Perlakukan 7 Hal Berikut Terhadap Vagina Anda
  9. Kenapa Wanita Sering Pura – Pura Orgasme Berikut Alasannya?
  10. Berikut Panduan ML, Agar Cepat Hamil