Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Dari banyak posisi seksual, posisi duduk atau sitting position termasuk posisi yang favorit, dan paling sering dilakukan oleh pasangan. Sebab, posisi duduk memiliki sensasi yang unik dan memberikan kenikmatan yang hebat pada kedua belah pihak pasangan. Tak heran, sedari dulu, posisi seks duduk ini telah dikenal oleh banyak pasangan. Bahkan, posisi seks duduk telah tercantum dalam kitab Kamasutra yang ditulis oleh Vatsyayana sejak ribuan tahun yang lalu.

tulip-flower-position

Dalam kitab Kamasutra, ada beberapa posisi seks duduk yang diperkenalkan. Salah satunya adalah posisi Teratai Memeluk, atau dikenal juga dengan posisi bunga Tulip. Dalam posisi seks bunga Tulip ini, kedua pasangan saling duduk. Perempuan duduk dipangkuan pasangan lelaki dan membelitkan kakinya di pinggang lelaki. Penetrasi sebaiknya dilakukan sebelum posisi seks sempurna. Usai penetrasi, barulah posisi ini disempurnakan.

Setelah penetrasi dengan baik dilakukan, kedua pasangan bisa saling memeluk. Dengan begitu, kedua pasangan akan merasakan sensasi yang sangat nikmat. Keuntungan pada posisi ini, kedua pasangan bisa merasakan kedekatan psikologis yang sangat kuat. Sebab, kedua wajah pasangan bisa saling berdekatan dan tubuh pun saling bersentuhan. Desahan nafas dan suara rintihan kenikmatan pun bisa saling diperdengarkan. Hingga kenikmatan yang didapat oleh kedua pasangan akan sangat hebat dirasakan.

Gerakan penetrasi bisa bergerak dengan arah depan-belakang atau maju-mundur. Ada beberapa keuntungan lainnya yang didapat oleh kedua pasangan pada posisi ini. Misalnya untuk pasangan perempuan, stimulasi rangsangan pada klitoris sangat maksimal didapatkan. Selain itu, posisi ini juga bisa menjangkau g-spot perempuan. Tak heran jika posisi ini akan cepat menghantarkan perempuan pada puncak kenikmatan alias orgasme.

Disarankan, posisi ini dilakukan di awal-awal aktivitas seksual. Hingga pasangan perempuan yang sulit mencapai orgasme sekalipun, akan dapat merasakan kenikmatan orgasme dengan cepat. Pada pasangan lelaki, kenikmatan juga didapat sangat hebat. Sebab, posisi Mr P akan tertanam sangat dalam. Gerakan penetrasi depan-belakang akan membuat titik-titik sensitif lelaki di seputar Mr P terstimulasi dengan hebat. Banyak ahli terapi seks dunia yang menyarankan pasangan seks untuk melakukan posisi ini, karena menilik keuntungan yang didapat oleh posisi ini.

perempaun.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Video Porno untuk Calon Pengantin?
  2. Tanduk Rusa Bikin ‘Greng’ di Ranjang
  3. Penyebab Masalah Seks Lelaki
  4. Sikap Positif dan Daya Tarik Seksual
  5. Apakah Mr P Anda Mini? Doggy Style Paling Cocok Buat Anda
  6. Mau Jadi Pria Jantan? Ikuti 11 Tips Berikut
  7. Unleash Your Wild Side
  8. Seks Liar, Pelajari Dari Hewan!
  9. Sperma Bisa Tembus Kain Lho!
  10. Kiat Seks Penderita Asma