Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

MENGEKSPLORASI tubuh pasangan tentu menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan. Seperti halnya pria, wanita juga memiliki beberapa area rangsang yang asyik untuk dijelajahi. Dengan menemukan titik-titik rangsang pasangan, dijamin ajang bercinta akan menjadi sebuah pengalaman yang menakjubkan.

Menstimulasi daerah sensitif wanita saat bercinta dapat dilakukan dengan memberikan sensasi khusus di area Miss V.

Kendati dapat membuat si dia melambung hingga langit ketujuh, apakah selama ini Anda mengetahui dengan pasti apa yang si dia inginkan saat Anda menyentuh daerahnya yang sangat vital?

Seperti yang dikutip dari Askmen, kaum hawa biasanya menginginkan sebuah sentuhan sensual di area sekitar Miss V. Namun, hal itu harus dilakukan dengan strategi khusus, seperti:

Permainan lidah
Bagi wanita, lidah bisa menjadi salah satu alat yang memberikan sensasi luar biasa. Umumnya wanita sangat menyukai bila pasangannya memberikan sensasi di area khusus ini. Karena itu, foreplay merupakan momen yang paling diminati oleh setiap wanita.

Gunakan jari tangan
Sensasi lain juga bisa dia rasakan bila Anda menyentuh Miss V dengan menggunakan jari tangan. Mainkan belaian-belaian sensual di sekitar daerah Miss V sebagai sebuah perangsang yang membuatnya merasakan kenikmatan tiada tara.

Mulut
Mulut bisa menjadi salah satu pemicu untuk memberikan sensasi di area Miss V. Jika Anda kaum adam yang menginginkan dapat memberi sensasi di sekitar area genital si dia, maka tak ada salahnya untuk memberikan ciuman sensual dengan perlahan hingga menjadi lebih hot. Hal ini dilakukan agar pasangan Anda menjadi lebih bersemangat untuk bercinta dengan Anda.

Mr P
Ini merupakan hal yang paling dinanti oleh setiap wanita. Bagi kaum hawa, Mr P merupakan puncak dari kegiatan seksual yang tengah berlangsung.

Dengan sensasi yang diberikan penis, pasangan Anda akan merasa lebih bergairah saat berada di atas ranjang.

sumber: Dewi Arta – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Peran Pentig G Spot, dan Cara Menemukannya
  2. Film Porno : Normalkah Kebiasaan Suami Anda?
  3. Inilah 6 Hasil Penelitian Tentang Sex di Tahun 2009
  4. Jauhkan Diri dari Sifilis
  5. Ternyata! Wanita Mulai Masturbasi Sejak Usia 20-an
  6. 6 Alasan Perempuan Masturbasi
  7. Atasi Masalah Seks dengan Proaktif
  8. Unleash Your Wild Side
  9. Hmm… Setelah ML Lakukan 7 Tips Berikut
  10. Meski Dicabut, Tetap Bisa Hamil Lho…