Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Suntikan kolagen biasa digunakan untuk menyempurnakan bentuk bibir atau mengurangi keriput wajah. Penggunaan kolagen ternyata bukan hanya sebatas mempercantik penampilan, tetapi juga bisa membuat kehidupan seksual lebih baik.

Seperti dikutip dari laman Galtime, suntikan kolagen di area G-Spot akan meningkatkan kepuasan bercinta. Prosedur ini yang diberi nama ‘G-Spot Amplifikasi’ ini membuat titik sensitif semakin luas sehingga berpotensi meningkatkan kemampuan orgasme.

Ginekolog asal Amerika Serikat, David Matlock, yang mengembangkan prosedur itu menyebutnya dengan suntikan ‘G-Shot’. Kolagen yang merupakan rekayasa jaringan tubuh akan disuntikkan ke dalam vagina dengan jarum panjang tajam.

Setelah penyuntikan, pasien akan diminta melakukan masturbasi untuk memastikan efeknya sudah tepat sasaran. Ada efek samping yang mungkin timbul, mulai dari perdarahan, sampai sensasi hasrat seksual yang sulit terkendali.

Dari penelitian yang dipublikasi di situs Matlock, www.drmatlock, sekitar 87 persen wanita yang melakukan prosedur tersebut mengalami peningkatan kepuasan seksual. Prosedur ini menarik biaya sekitar US$1.200 atau setara dengan Rp10,7 juta. Anda tertarik?

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni , vivanews.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kuman Vagina Pembunuh Sperma
  2. Ternyata Pria Juga Pura-pura Orgasme
  3. Seks Liar, Pelajari Dari Hewan!
  4. Ternyata A-Spot dan U-Spot Lebih Dahsyat Dari G-Spot
  5. Sek Lebih Bertahan Dari Pada Hormon Cinta
  6. 4 Cara Memuskan Pasangan Wanita Anda
  7. Inilah Fakta Tentang ML Yang Anda Belum Ketahui
  8. Gaya French Kiss yang Fenomenal
  9. Inilah 9 Tanda – Tanda Kecanduan Seks dan Solusinya
  10. 5 Tips ML Sesuai Ukuran Miss V