Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Berikut tanda seorang istri yang menikmati aktivitas seksualnya bersama pasangannya. Biasanya, seorang yang menyukai seks tak segan untuk berkata tidak pada pasangannya yang mengajak bercinta. Ketika mereka lebih ingin membaca buku, istirahat, atau tidur, daripada bercinta, merekapun tak segan mengakuinya.

Perempuan yang tidak pernah berkata tidak untuk seks, walau sedang tidak mood, justru tidak pernah juga berkata ya secara penuh. Artinya mereka tidak pernah ingin benar-benar bercinta.

Siapa saja yang menyukai seks tentu mengetahui dengan pasti apa yang diinginkannya, dan apa yang menyenangkannya. Ia juga cenderung mengendalikan permainan, dengan mengatakan kepada pasangan, hal-hal yang menggairahkannya. Dengan begitu, ia akan terlihat egois di tempat tidur.

Maksudnya bukan tubuhnya yang fleksibel melakoni posisi bercinta yang jumlahnya seribu satu macam. Pikiran merekalah yang fleksibel. Mereka tidak pernah menentukan syarat-syarat sebelum bercinta, misalnya harus di kamar, dengan lampu remang, atau hanya bercinta dengan posisi misionaris, lelaki di atas lelaki. Mereka cenderung menjauhi seks yang rutin.

Lagi-lagi tidak hanya bergairah dalam arti seks. Perempuan penyuka seks akan dengan sendirinya terlihat bergairah dalam menjalani apa pun. Mereka selalu mempunyai energi yang cukup untuk berpenampilan menarik atau memasak/ mencari makanan kesukaan, cenderung rajin memanjakan lidah, dan lain-lain.

Menikmati seks mutlak memerlukan sebuah konsentrasi pikiran. Seperti layaknya menyimpan pikiran soal rumah tangga di rumah, ketika tengah bekerja dikantor. Seperti itu pula seks. Perempuan penyuka seks mahir membagi pikirannya seperti itu. Ketika bercinta, mereka dapat dengan pandai menyimpan segala kekhawatiran yang sedang melanda.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pentingnya Rasa Kedekatan
  2. Inilah 7 Gaya Masturbasi Unik Untuk Pria
  3. Cybersexual
  4. Ritual Membosankan di Kamar Tidur, Ganti Dengan Pijatan Erotis
  5. Virus HIV Masih Tetap Berbahaya
  6. Saat Berciuman Kenapa Kita Menutup Mata?
  7. Tukar Pasangan Sek Juga Threesome, Nyata Ada di Indonesia!
  8. Ternyata Bentuk Bibir Pengaruhi Orgasme Wanita
  9. Outercourse Sebagai Variasi
  10. 5 Pandangan Salah Soal Seks