Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

CEPATNYA air mani keluar saat ejakulasi bisa jadi membuat para pria kerapkali keki. Ada banyak penyebabnya, salah satunya tubuh yang kurang fit. Namun, jangan khawatir, beberapa hal ini mungkin bisa mengatasinya:

1. Teknik penekanan (squeeze). Kadang teknik ini disebut cubitan. Dikembangkan oleh Masters dan Johnson. Penekanan dilakukan persis sama seperti namanya. Saat seorang pria merasa akan mencapai ejakulasi, ia atau pasangannya menekan atau mencubit dengan jari tangannya ujung penis pada tempat glans penis bersambungan dengan korpus penis dan menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Ia mungkin kehilangan sedikit ereksi, tetapi akan kembali lagi jika hubungan seksual dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.

2. Tegangkan otot. Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.

3. Manipulasi manual. Anda atau pasangan dapat merangsang penis secara manual. Hentikan stimulasi jika ejakulasi hampir terjadi. Setelah beberapa detik, lakukan lagi. Dengan berlatih, Anda dapat belajar mempertahankan diri dalam tingkat rangsangan yang tinggi. Jika orgasme terjadi akan terasa lebih kuat.

sumber: kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. “Untung – Rugi” Berhubungan Seks Saat Hamil
  2. Ingin Bayi Lelaki atau Perempuan?
  3. Di Masa Subur, Perempuan Ingin Diperhatikan Pria
  4. Rahasia Agar Malam Pertama Sukses
  5. Alasan Melakukan Hubungan Seks
  6. Sensasi Bunga Tulip (Tulips Style)
  7. Yuk… Mengenal Alat Kontrasepsi Lebih Dekat
  8. Ingin Istri Kembali Hot?
  9. Polusi Turunkan Kualitas Sperma
  10. Inilah 9 Tanda – Tanda Kecanduan Seks dan Solusinya