Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apa yang terlintas dalam benak Anda saat membaca judul di atas?! Mungkin beberapa dari Anda malah mengernyitkan dahi tanda tak setuju. Namun, mungkin ada pula yang bertepuk tangan setuju. Apapun yang menjadi reaksi Anda saat ini bisa saja berubah drastis setelah Anda membaca ulasan berikut. Mari kita simak bersama.

Aktor kawakan Woody Allen mengatakan, “Masturbation is sex with someone you love”. Namun, kebanyakan wanita merasa malu untuk melakukannya. Padahal masturbasi memiliki banyak manfaat yang menyehatkan.

Masturbasi dimaksudkan agar Anda bisa mencapai klimaks. Pengetahuan tentang bagaimana Anda bisa mencapai klimaks dapat diperoleh dari kegiatan masturbasi ini.

Dengan demikian, selain bisa lebih mengenal kebutuhan fisik Anda sendiri, Anda juga bisa lebih mudah ‘mengajarkan’ pada pasangan tentang kebutuhan tersebut sehingga hubungan Anda berdua semakin oke.

Selain membantu Anda agar lebih mudah mencapai orgasme, masturbasi juga merupakan cara di mana wanita bisa melepaskan stres yang dialaminya. Dengan bermasturbasi, mood jadi membaik karena hormon yang dihasilkan membuat perasaan menjadi lebih nyaman. Hormon yang diproduksi selama masturbasi ini juga bisa melepaskan rasa sakit akibat menstruasi atau migrain.

Selain baik bagi diri sendiri, masturbasi juga menguntungkan bagi pasangan karena beberapa pria mengaku ikut menikmati saat melihat pasangannya melakukan hal itu. Seringkali kekreatifan dalam berhubungan justru timbul setelah melihat pasangannya berhasil ‘menikmati’ dirinya sendiri.

Jadi, Anda tidak perlu merasa bersalah jika Anda ingin memanjakan diri dengan melakukan masturbasi sebab hal ini normal dan alami. Hanya karena tabu dan sering diidentikkan dengan ‘hanya boleh untuk kaum laki-laki’, maka para wanita.

sumber: kapanlagi.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Mencari G-Spot
  2. Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
  3. Making Love at The Discotheque
  4. Inilah 4 Fakta Tentang Oral Sek
  5. 10 Titik ‘Rawan’ Tubuh Wanita
  6. Kapan Saatnya Ibu Hamil Harus Menghindari Hubungan Intim?
  7. Ketimpangan Hasrat, Wajarkah?
  8. 5 Gerakan Olahraga Bagi Kebugaran Seks
  9. Alasan Perempuan Kencani Brondong….
  10. 4 Gerakan Pemacu Gairah Seks