Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bukan hanya wanita yang suka berpura-pura orgasme. Pria pun sering melakukannya. Ini terungkap dalam penelitian yang dilakukan tim psikolog Universitas Kansas, Amerika Serikat. Apa alasannya?

Seperti dikutip dari laman Live Science, mayoritas responden pria berpura-pura orgasme untuk mengakhiri kecanggungan saat berhubungan seksual. Sama seperti alasan wanita, pria juga tak ingin menyakiti perasaan pasangannya.

Studi dilakukan dengan memberi pertanyaan seputar pengalaman seksual kepada sejumlah responden usia 20-an yang terdiri dari 180 pria dan 101 wanita.

Setiap responden ditanya apakah mereka pernah berpura-pura mengalami orgasme. Untuk menangkap mereka yang mungkin malu untuk mengakui kebohongan, para peserta juga ditanya apakah mereka pernah melakukan ‘sesuatu’, yang mirip orgasme palsu.

Hampir 100 persen responden mengaku pernah mengalami rangsangan seksual dari pasangan. Namun, tak sampai 70 persen wanita dan 85 persen pria mengaku pernah berhubungan seksual.

Sekitar 10 persen pria dan 19 persen wanita yang mendapat rangsangan seksual tetapi tidak berhubungan seksual, pernah berpura-pura orgasme. Hal itu dibandingkan dengan 28 persen pria dan 67 persen wanita yang melakukan hubungan seksual.

Hubungan seksual paling mungkin memicu tindakan orgasme palsu. Jika diklasifikasi berdasar jenis kelamin sebanyak 86 persen pria dan 82 persen wanita pernah melakukannya. Berdasar studi yang dipublikasi dalam Journal of Sex Research ini, mereka yang berpura-pura orgasme cenderung lebih bepengalaman dalam kehidupan seksual.

sumber: vivanews.com, Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Perempuan Suka Fellatio?
  2. Inilah Bahaya di Balik Nikmatnya Alat Bantu Seks
  3. G-Spot dan Kesehatan Reproduksi
  4. 8 Ciri – Ciri Kehidupan Seks Suami-Istri yang Memuaskan
  5. Jangan Masa Bodoh
  6. Kondom Bukan Pemicu Seks Bebas
  7. ngeSeks Teratur, Menstruasi Jadi Teratur
  8. Posisi Senggama Pembuat Janin
  9. Menguak Fantasi Bercinta Wanita
  10. Inilah Mitos dan Fakta Penyakit Menular Seksual, Wajib Anda Ketahui