Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

SEBUAH observasi telah mengungkapkan, anak laki-laki berusia 7 tahun sudah mulai menyentuh dan membelai organ seksual mereka. Dan pada saat mencapai pubertas, sebagian besar pria telah mencoba bermasturbasi. Bagaimana dengan wanita?

Beberapa survei melaporkan, sebagian besar gadis remaja (80 persen) mulai masturbasi di waktu yang lebih lambat dibanding pria, tepatnya di usia menjelang 20 tahun. Belakangan, wanita makin menyadari bahwa masturbasi tidak buruk bagi kesehatan. Di sisi lain, sebagian wanita juga tidak masturbasi, dan ini adalah hal normal. Demikian okezone kutip dari Shine.

Orang-orang cenderung mengurangi aktivitas masturbasi saat mereka menjalin hubungan tetap alias menikah. Namun, sebagian pasangan tetap melakukannya dengan alasan ingin memanjakan diri—lewat beragam rangsangan pada tubuh sendiri—dan sebagai bagian dari variasi seks.

Lebih lanjut, masturbasi menjadi kurang umum pada usia pertengahan. Meskipun demikian, pria dan wanita yang berada jauh dan tidak bertemu selama beberapa hari dengan pasangannya, cenderung bermasturbasi. Seseorang yang berpisah dari pasangannya karena perceraian, bisa juga dipastikan lebih sering melakukan masturbasi.

sumber: Adhini Amaliafitri – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Seputar Larangan Khitan Perempuan
  2. Ukuran Payudara Bisa Tentukan Kepribadian
  3. Rahasia Kenikmatan Orgasme Pada Wanita
  4. 6 Kondisi Perusak Kehangatan Di Ranjang
  5. Inilah Penyebab Gairah Seks Pria Menurun
  6. Keuntungan Khitan Pada Kaum Adam
  7. Menikmati Variasi Oral Seks
  8. Cara Merayu Pasangan Anda Untuk Bereksperimen Seks
  9. 12 Mitos Malam Pertama
  10. Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”