Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada muncul beberapa tanggapan mengenai masalah seksual perempuan yang bernama G-spot. Ada sebagian perempuan ataupun lelaki yang tidak percaya akan anggapan soal ini.

Bahkan, beberapa peneliti barat sekalipun, ada yang berujar bahwa tidak semua perempuan yang memiliki tombol kenikmatan perempuan itu.

Area G-spot yang dimaksud tentu saja yang berada di dalam vagina seorang perempuan. Pakar seks Dr Boyke Dian Nugraha menyebut, titik g spot berada sekitar tiga sampai lima senti dari mulut vagina.

Lebih jauh soal itu, Boyke menyatakan, perempuan bisa mencapai orgasme berulang hingga maksimal 14 kali dalam satu siklus seksual jika baik dalam perangsangan pada g-spot.

Meski begitu, pendapat yang paling populer dari dua pendapat berbeda dari kalangan pakar seks ini tentu saja yang menyatakan bahwa semua perempuan memiliki yang namanya g spot.

Titik g spot merupakan titik rangsangan seks perempuan yang paling baik untuk dirangsang dalam hubungan seks. Cara menikmatinya, rileks dan jelajahi apa yang membuat anda bisa mencapai orgasme. (yz)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tes Sperma Anda Sendiri, Gunakan Alat ini
  2. Erotisme Si Penunggang Kuda
  3. Masturbasi Versus Real Sex
  4. 5 Saran Seks dari Pakar
  5. Inilah 9 Tanda – Tanda Kecanduan Seks dan Solusinya
  6. Inilah 10 Fakta Tentang Sperma
  7. Oral Seks Tak Aman dari Sifilis
  8. Mau Tau, Apa Yang Dirasakan Wanita Saat Orgasme?
  9. Rahasia Agar Malam Pertama Sukses
  10. Cara Mencari G-Spot