Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

TERNYATA dapat memuaskan atau tidaknya seorang pria terhadap pasangannya tak hanya dilihat dari frekuensi berhubungan intim, namun dari kualitas sperma yang dihasilkan. Karena bila ditilik dari sisi kesehatan, sperma memiliki peranan yang penting untuk pembuahan.

Kendati demikian, tidak semua pria memiliki sperma sehat sehingga terjadi kesulitan dan kegagalan dalam pembuahan. Salah satu penyebabnya dapat terjadi lantaran kualitas sperma menurun karena tidak dijaga oleh si empunya.

Menurut berita yang dilansir Askmen, untuk tetap menjaga kualiatas sperma ada beberapa hal penting yang harus dilakuan, di antaranya:

Berhenti merokok dan minuman keras
Kaum adam sering dikaitkan dengan rokok dan juga minuman keras. Bahkan mereka sering melupakan efek buruk kebiasaan tersebut bagi kesehatan.

Berdasarkan hasil penelitian menyebutkan seorang perokok memiliki jumlah sperma lebih sedikit dibanding pria yang tidak merokok. Karena itu, jika Anda seorang perokok, berhentilah!

Pola makan yang tepat
Diyakini atau tidak, pola makan memengaruhi produksi sperma. Karena itu Anda harus mengonsumsi makanan yang tepat, yaitu yang mengandung unsur empat sehat lima sempurna.

Jadi bila Anda menginginkan kualitas sperma tetap terjaga, mulai sekarang perbanyak mengonsumsi makanan yang rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran, dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

Konsumsi suplemen alami
Bila selama ini kamu hanya mengonsumsi suplemen buatan yang berbentuk kapsul dan dijual bebas, kini saatnya untuk beralih pada suplemen berbahan alami semisal telur dan susu.

Selain dipercaya bisa menjaga dan meningkatkan kualitas sperma, suplemen ini juga memberikan energi dalam sebuah “permainan”.

Hindari pemakaian celana ketat
Memakai celana dalam atau celana panjang yang ketat ternyata akan meyebabkan suhu di sekitar Mr P jadi panas. Karena itu bila ingin sperma Anda tetap terjaga kualitasnya, usahakan Mr P berada pada suhu sejuk dibandingkan dengan bagian tubuh yang lainnya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan melepaskan celana dalam saat malam hari. Hal ini dilakukan agar Mr P dapat bernapas lega.

sumber: Dewi Arta – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Teknik Perlambat Ejakulasi
  2. Survei Ungkap Apa yang Terjadi di Kamar Tidur
  3. Waktu Yang Paling Tepat Untuk Bercinta
  4. 3 Posisi Orgasme Paling Oke
  5. 6 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Fakta Payudara!
  6. 8 Persiapan Untuk Malam Pertama ‘Belah Duren’
  7. Sediakan Waktu Berdua
  8. Libido Wanita Akan Naik Di Usia 30an
  9. Orgasme Karena Latihan di Gym
  10. Suntikan Kolagen di G-Spot, Tingkatkan Kenikmatan ML