Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Masturbasi atau onani kerap dilakukan remaja atau laki-laki atau perempuan yang belum menikah.

Onani adalah cara yang sehat untuk menyalurkan hasrat seksual dibandingkan dengan ML sebelum menikah karena terlalu banyak risikonya.

Namun onani juga harus dilakukan dengan benar sehingga lebih indah, sehat, bersih, aman dan tentu saja nikmat. Bagi yang menganggap onani adalah pekerjaan haram, maka sebaiknya jangan Anda lakukan.

Namun bila Anda percaya bahwa onani sebagai cara menyalurkan atau mengontrol hasrat seksual Anda, lakukanlah dengan benar dan tanpa beban.

Onani harus teratur
Sebaiknya onani paling banyak dilakukan satu kali sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih situasi dan kondisi yang tepat dan memungkinkan untuk melakukannya. Onani bersifat pribadi dan rahasia dimana orang lain tidak boleh tahu kalau kita sedang onani.

Cari tempat yang nyaman
Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan.

Pakai pelumas yang aman
Pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian usap-usah menurut selera anda perlahan.

Jangan tergesa-gesa
Saat beronani lakukan seperti halnya sedang berhubungan intim, jangan terburu-buru. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini.

Mandilah
Setelah onani rampung mandilah untuk membersihkan tubuh dan bagian kemaluan Anda. Sisa pelumas harus dibersihkan dan tidak ada yang menempel pada penis Anda.

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Beginilah Cara Bintang Film Porno Mencegah Penyakit Seksual
  2. Kiat Seks Penderita Hipertensi
  3. Alasan Wanita Berpura – Pura Orgasme?
  4. Latihan Fisik Baik Bagi Ereksi Lelaki
  5. Hindari Kanker Prostat, Dengan Rajin Ngeseks
  6. Pil KB Turunkan Libido, Mitos atau Fakta?
  7. Inilah 5 Tips Kurangi Rasa Sakit Saat Bercinta
  8. Lakukan Seperti yang Ia Lakukan
  9. Cara Merayu Pasangan Anda Untuk Bereksperimen Seks
  10. Erotisme Si Penunggang Kuda