Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pernahkah Anda memperhatikan cara jalan perempuan? Ternyata cara jalan mereka berhubungan dengan kemampuan orgasmenya lho! Sebuah penelitian membuktikannya.

Sebuah tim yang dipimpin oleh Stuart Brody dari Universitas West Scotland dan bekerja sama dengan beberapa perwakilan dari Belgia mengadakan sebuah penelitian.

Penelitian dilakukan dengan mengamati dan merekam cara jalan 16 mahasiswi asal Belgia. Tak hanya itu ke 16 mahasiswi tadi kemudian disodorkan beberapa pertanyaan mengenai kehidupan seks mereka, seperti dikutip detikhot dari eurekalert.

Cara jalan tersebut kemudian di bandingkan dengan jawaban ke 16 perempuan tadi. Dalam penelitian ditemukan bahwa perempuan yang cara jalannya tegap, dengan kaki lurus, serta ada gerakan memutar di panggul dan tulang belakang (bak cara jalan seorang model di atas catwalk. red ) menunjukkan bahwa perempuan itu memiliki sejarah orgasme yang baik. Perempuan-perempuan tadi juga tidak memiliki trauma dalam hal bercinta. Cara jalan mereka menunjukkan keterbukaan dan kebebasan.

Sedangkan cara jalan perempuan yang terlihat aneh ternyata berhubungan dengan pengalaman seks masa lalunya. Rangsangan pada dinding vagina seorang perempuan dapat mempengaruhi cara jalannya. Selain itu cara jalan perempuan juga menunjukkan rasa percaya dirinya, termasuk dalam hal bercinta.

sumber: Amelia Ayu Kinanti – detikhot.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Madu dan Seks
  2. Stres Hilang, Cinta pun Makin Kuat
  3. Ternyata! Seks Tanpa Menggunakan Kondom Lebih Sehat
  4. Inilah 6 Ketakukan Pria Saat Bercinta
  5. Penis Gak Perlu Panjang, Yang Penting Sampai
  6. Kasih Tak Sampai! Boneka Seks Mirip Sang Mantan?
  7. Homoseks, Bisa Karena Lingkungan
  8. 10 Manfaat Hubungan Seksual
  9. Inilah Titik Kelemahan Seks Wanita
  10. Susah Orgasme? Hamillah!