Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Seorang peneliti asal Italia menegaskan mampu mengetarai kepribadian seorang perempuan hanya dengan melihat dari bentuk dan ukuran payudaranya.

Seperti dilansir dari surat kabar di Jerman, Bild, seksolog Piero Lorenzoni mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa payudara seorang perempuan menunjuk karasteristik yang bersangkutan, persis seperti yang biasa dibaca dalam ramalan-ramalan berdasar pergerakan bintang (zodiak).

Lorenzoni pun akhirnya menggolongkan tipe-tipe payudara yang bentuk dan ukurannya didasarkan seperti bentuk buah-buahan. Dengan cara ini, kata Lorenzoni, lelaki manapun dapat mengambil pengetahuan ini sebagai ‘primbon pribadi’ tentang bagaimana menilai kepribadian perempuan.

Bentuk payudara paling sederhana, lanjut Lorenzoni, berbentuk seperti buah melon. Seorang perempuan dengan payudara bulat besar seperti melon bagi sekalangan orang mungkin memiliki sifat keibuan, namun Lorenzoni ternyata menganggapnya tidak benar adanya.

“Perempuan berdada seperti melon sangat suka makan, cenderung manja dan suka dikagumi. Tapi ia kurang menyukai seks,” demikian papar Lorenzoni, seperti dicetak Bild dan dilansir ulang ananova.com.

Bagi kaum Adam yang mendambakan pasangan yang sedikit lebih lincah, sambung Lorenzoni, sebaiknya mereka memilih seorang perempuan pemilik payudara bertipe jeruk lemon (agak kecil dan menonjol). Dikatanya, mereka ini memiliki hidup penuh warna, ceria dan jujur. Perempuan tipe ini sangat menjunjung kehidupan tanpa beban.

Mereka yang berpayudara seperti buah nanas (agak kecil dan oval) disebut-sebut sebagai perempuan pintar. Mereka tipe perempuan pendamba karier namun sangat romantis dan memegang kesetiaan. Lelaki manapun yang beruntung mendapatkan hatinya, kata Lorenzoni, akan mendapatkan hubungan yang langgeng.

Adapun perempuan dengan payudara berbentuk seperti untaian buah anggur (sekal dan kukuh) merupakan tanda-tanda perempuan yang kurang ‘asyik’ ketika diajak berhubungan seks. Mereka mungkin memiliki paras erotis, namun pada kenyataannya justru pemalu ibarat ‘perempuan rumahan’ yang kurang memiliki pengetahuan luas tentang dunia luar.

Untuk perempuan golongan ini, Lorenzoni mengatakan, mereka kerap memanjakan pasangan dan menyukai seks yang lembut, nyaris sama dengan perempuan berpayudara seperti buah jeruk manis (orange). Bedanya, mereka sangat percayaan diri meskipun hanya memiliki sedikit ketertarikan akan seks. Namun kelebihannya, perempuan ‘orange’ ini termasuk orang yang suka ngobrol dan aktif menjalin interaksi sosial.

Sementara itu, mereka yang memiliki payudara kecil seperti buah cherry memiliki kepribadian yang menyukai humor dan terlihat selalu menggairahkan. Mereka suka menghibur orang di sekelilingnya dan cerdas. Dikatakan juga, selain menyukai seks, mereka mampu menjadi mitra yang baik bagi pasangannya.

Dan akhirnya, pungkas Lorenzoni, perempuan berpayudara seperti buah pear merupakan sosok yang mencintai percintaan. Mereka juga bisa menjadi sosok yang religius. Namun sayangnya, perempuan tipe ini sangat jeli memanfaatkan situasi, untuk selingkuh misalnya.

perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jernihkan Pikiran dan Rileks
  2. Inilah 6 Manfaat Hormon Testosteron di Tubuh Pria
  3. 10 Kondisi Pengaruhi Ereksi Lelaki
  4. Ketahui Manfaat Kondom Wanita!
  5. Saat ML Inilah 5 Hal Yang Dipikirkan Oleh Wanita
  6. Resiko ML Saat Menstruasi
  7. Posisi Senggama Pembuat Janin
  8. Mikroskop khusus untuk melihat “kekuatan” sperma
  9. Kiat Seks Penderita Hipertensi
  10. Sek Lewat Telepon, Kenapa Tidak?