Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tanpa disadari, biasanya rutinitas ML kerap menimbulkan rasa bosan. Meski berbagai macam posisi ML dan gaya seks sudah semua dilakukan.

Jika hal ini terjadi, jangan bingung atau saling menyalahkan pasangan. Kenyataan ini bukan satu hal yang harus disalahkan antara pasangan. Bisa jadi ini terjadi karena satu sama lain memang sedang bosan.

Tapi, mungkin juga ada beberapa hal yang kerap diabaikan, sehingga sensasi saat ML makin lama makin menurun. Jika hal ini terjadi, coba lakukan beberapa langkah atau tips yang dilansir dari lovingday dan WebMD ini, untuk mencegah kebosanan dalam ML.

1. Catat setiap posisi yang memberikan kepuasan seksual secara maksimal pada Anda. Walau punya gaya favorit saat ML, tapi jangan takut untuk bereksperimen dengan posisi atau gaya yang lain.

2. Rutin latihan memperkuat otot-otot Kegel. Caranya seperti saat menahan kencing, latihan ini diyakini bisa meningkatkan kepuasan seksual Anda. Regangkan dan kendurkan otot-otot ini 10-20 kali per hari, untuk menguatkan otot tersebut. Latihan ini akan meningkatkan kenikmatan selama ML dan juga intensitas orgasme Anda.

3. Jangan pernah menyerah untuk menemukan gairah seks yang Anda punya. Jika perlu, ulangi lagi orgasme yang Anda capai (multiorgasme) dengan melakukan aktivitas seksual sekali lagi.

4. Selalu jujur pada pasangan Anda soal apa yang Anda inginkan. Para pria suka bila pasangannya mengatakan bagian mana yang ingin disentuh, mereka akan bangga bisa membuat pasangannya puas. Sepakatilah untuk saling membantu mengenali apa yang terbaik bagi Anda berdua.

5. Kebanyakan wanita butuh pengalaman rangsangan klitoral selama ML agar bisa orgasme. Meski klitoris wanita tidak dirangsang secara langsung selama berhubungan, gesekan dari tulang pubik (kelamin) si pria dapat menyebabkan kenikmatan sensasional di daerah klitoris. Jika Anda kaum wanita menginginkan lebih intensif, mintalah pasangan pria menyentuh klitoris Anda selama ML, terutama ketika Anda hampir mencapai ML.

6. Ciptakan kondisi sesuai keinginan Anda. Nyalakan gairah Anda dengan memenuhi ruang tidur dengan lilin berbau harum atau dengan irama romantis favorit Anda. Sentuhan-sentuhan ekstra akan membuat Anda melupakan kesibukan sehari-hari dan fokus pada kesenangan di tangan. Semuanya itu akan membimbing Anda ke orgasme besar yang lebih baik.

7. Gaya yang sama, tempat yang sama, mungkin bisa membawa Anda orgasme, tapi tidak akan memberi Anda kepuasan puncak. Jangan biarkan kebosanan melanda gairah Anda, dengan memberikan kejutan satu sama lain. Anda akan kaget melihat bagaimana banyaknya orgasme yang bisa Anda dapatkan jika Anda mencoba sesuatu yang baru atau boleh juga sesuatu lama di tempat baru.

8. Coba sebuah vibrator selama seks. Suatu saat Anda akan menemukan level stimulasi yang membuat Anda nyaman. Dijamin Anda akan mendapatkan orgasme ekstra yang luar biasa. Jangan lupa mintalah dada Anda disentuh dalam waktu bersamaan memakai vibrator. Jika beberapa area tubuh Anda dirangsang pada saat yang bersamaan dan melibatkan syaraf sebanyak mungkin, Anda akan merasakan tubuh Anda seperti tersengat listrik. Dan Anda akan merasakan orgasme sangat fantastis

9. Setiap bagian vulva (area vagina bagian dalam) memiliki zona kenikmatan sendiri. Beberapa wanita mengaku lebih terasa di bagian serviks, sementara yang lainnya merasakan kenikmatan di titik belakang tulang pubik, pada G spot (sedalam satu jari bila dimasukkan ke Mrs V). Jadi, silakan temukan titik sensitif pasangan wanita Anda.

sumber: www.inilah.com – Liana Garcia


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 11 Fakta “Solo Sex” Masturbasi Yang Harus Anda Ketahui!
  2. Kenali dan Hindari Keputihan
  3. 10 Alasan Mengapa Bercinta Itu Sehat
  4. Inilah 5 Hal yang Mengharuskan Pria Untuk Periksa Sperma
  5. Apa Fungsi Seksual Alat Kelamin Lelaki?
  6. Inilah 4 Tips Cara Membuat Wanita Orgasme
  7. 10 Tanda – Tanda Perempuan Dalam Masa Subur (Ovulasi)
  8. Berikut 6 Tips Cara Memastikan Keamanan Kondom
  9. Amankah Menggunakan Vibrator Saat Hamil?
  10. Inilah Ciri – Ciri Fisik Orgasme Pada Pria dan Wanita