Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

ANDA sering menolak permintaan pasangan dengan alasan sedang tidak mood atau tidak ingin bercinta? Banyak lho laki-laki yang mengeluh penolakan istri saat diajak bercinta.

Cobalah kenali lagi, kapan Anda sangat ingin bercinta dan dalam suasana apa. Semoga dengan kiat ini acara bercinta Anda menjadi berwarna dan pasangan tidak cemberut lagi.

Berikut ini beberapa suasana yang layak dijadikan pendukung acara bercinta Anda:

Ovulasi
Wanita sangat mudah sekali “naik” saat masa ovulasi (pelepasan telur) tiba. Kira-kira dua pekan dari datang bulan terakhir adalah saat tepat untuk bercinta. Tapi bukan hal yang mudah jika Anda termasuk dalam kategori datang bulan tak teratur. Kenali tandanya. Jika si dia tampak lebih menawan dan seperti ada sensasi “listrik” saat bersinggungan dengannya mungkin ini saatnya.

Cemburu
Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar pasangannya bermain api dengan wanita lain. Jadi, tak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di ranjang makin memuncak saat Anda cemburu padanya!

Usai pertengkaran
Konsep “make up sex” bukanlah sebuah mitos. Berdebat sengit dengan pasangan kadang membuat Anda sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciumnya penuh gairah, dan biarkan emosi Anda bermain.

Long distance relationship
Cinta jarak jauh memiliki potensi besar untuk meningkatkan gairah kehidupan seksual Anda. Berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa pekan membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain. Jarak hanya menghubungkan Anda via komunikasi telepon, jadi saat Anda dan pasangan bertemu, luapan dan gairah cinta yang selama ini Anda pendam akan meledak. Bukan tak mungkin Anda akan mengalami percintaan yang benar-benar luar biasa.

Kreatif
Jika pasangan Anda adalah pribadi yang kreatif, misalnya senang berkreasi di dapur, coba minta dia untuk sesekali merayu dan melakukan seks yang berbeda dari seks rutin Anda. Rutinitas seks yang penuh sensasi itu bisa membuat hubungan menjadi lebih intim.

sumber : Tuty Ocktaviany – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 8 Persiapan Untuk Malam Pertama ‘Belah Duren’
  2. Beli Sex Toys, Malu Ach… Begini Tips Belinya
  3. Mengenal Vaginismus, Penyebab, Cara Mengatasi, Dan Pencegahannya
  4. Manfaat Hubungan Pasutri
  5. Top 10 Faktor Resiko Penyakit Menular Seksual
  6. ngeSeks Teratur, Menstruasi Jadi Teratur
  7. Kiat Seks Penderita Hipertensi
  8. Jangan Pernah Pura-Pura Orgasme!
  9. Tujuh Tanda – Tanda Anda Hebat Di Ranjang
  10. Inilah 5 Fakta dan Mitos Seputar Payudara