Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



TAK bisa dimungkiri memiliki tubuh kurus selalu menjadi idaman setiap wanita, tapi bagi kaum hawa yang memiliki badan montok dengan pinggul padat berisi dan pinggang ramping tak perlu khawatir. Pasalnya wanita yang memiliki bentuk tubuh layaknya ‘jam pasir’ ini cenderung memiliki gairah seks yang besar, sehingga justru dapat memberikan kenikmatan terhadap pasangannya.

Masalah kegemukan bukan menjadi faktor penghalang kenikmatan yang Anda rasakan bersama dengan pasangan ketika berada di atas ranjang. Seperti yang dikutip dari Essence, menurut sebuah hasil penelitian mengenai Obstetrics & Gynecology, wanita gemuk memiliki gairah seks yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang memiliki berat badan normal.

Penelitian ini dilakukan terhadap lebih dari 7.000 wanita yang aktif kehidupan seksnya. Yang mengherankan, dari penelitian tersebut membuktikan bahwa banyak kaum hawa yang bertubuh montok lebih menyenangkan ketika bercinta di dalam kamar. Dan mereka menemukan jarang ada yang membantah wanita yang memiliki kelebihan berat badan kehidupan seksualnya tidak kuat dan tidak aktif dibandingkan dengan pasangan mereka yang lebih kurus.

Bahkan para ahli pun tidak mengerti alasannya mengapa para wanita bertubuh gemuk sangat aktif beraktivitas seks, tapi siapa yang peduli? Abaikan kritikan di sekitar Anda jika Anda tengah merancang untuk segera memiliki keturunan!

Jadi, badan gemuk tak menjadi kendala untuk Anda menikmati hubungan intim bukan?

sumber: Dewi Arta – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Herbal Perbaiki Kehidupan Seks
  2. Perangsangan Klitoral
  3. Manfaat Hubungan Pasutri
  4. 2 Kelemahan Seksual Perempuan
  5. Wow.. Minuman Ini Buat Wanita Makin Bergairah
  6. G Spot atau Titik Grafenberg
  7. 6 Alasan Perempuan Masturbasi
  8. Ketahui Manfaat Kondom Wanita!
  9. Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak
  10. Tips Penting Sebelum Gunakan Kondom