Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Desas-desus dan pemberitaan bahwa Indonesia menjadi tempat favorit wisata orang Arab sebenarnya sudah tidak asing lagi ditelinga saya. Sudah bertahun-tahun lalu saya mendengar dan membacanya.

Namun, berita ini mengusik saya lagi, ketika membacanya tentang hal sama di sebuah koran elektronik Belanda, de Telegraaf. Yang lebih mengusik saya lagi karena ternyata Indonesia malah semakin populer menjadi tempat wisata pelancong negeri Ali Baba tersebut.

Sebenarnya mungkin tidak ada yang perlu diusik jika tujuan wisata mereka benar-benar untuk menikmati pemandangan dan budaya Indonesia yang melimpah dan mempesona. Karena, toh Indonesia pun sedang giat-giatnya mencanangkan “Visit Indonesia Year”.

Tapi, yang menjadi persoalan dan keprihatinan adalah ketika wisata para Arabin tersebut adalah wisata syahwat, wisata untuk meluapkan nafsu mereka dengan mencari gadis-gadis Indonesia yang mau mereka kawinkan ‘secara Islam’ selama mereka melancong.

Menurut de Telegraaf, yang bersumber dari koran Saudi Arabia Gazette, untuk melakukan kawin kontrak atau yang disebut juga “kawin turis”, para pelancong cuma butuh 300 euro (sekitar 3 juta rupiah dengan asumsi Euro = Rp.10.000) saja untuk ‘melegalkan’ wisata syahwat mereka tersebut.

Perjanjian dan pemilihan gadisnya pun sudah dilakukan sejak awal para pelancong mendarat di bandara, oleh orang yang disebut sebagai “penghubung”. Para pelancong diperlihatkan foto album untuk memilih para kandidat pengantin yang akan mereka kawini.

Perlu diketahui, di Saudi Arabia sendiri terdapat UU yang sangat keras yang mengatur tentang prostitusi. Mungkin oleh karena itu, para Arabin pelancong ini terus memutar otak memikirkan cara untuk memuaskan hasrat mereka. Dan setelah melihat celah, kelemahan dan kesempatan di Indonesia, maka tak heran wisata syahwat ini kian hari kian populer saja.

Saya adalah termasuk yang sangat menyayangkan, sedih dan miris mendengarnya, bagaimana dengan Anda?

sumber: dakta.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Legalitas Kaum Homo di Australia
  2. Multi Orgasme Perempuan
  3. Inilah Yang Terjadi Di Tubuh dan Otak Sebelum, Selama, dan Setelah Orgasme
  4. Mau Bercinta di Malam Pertama? Ikuti 6 Tips Ini!
  5. 5 Pandangan Salah Soal Seks
  6. Seks Aman untuk Perempuan Hamil
  7. 4 Gerakan Pemacu Gairah Seks
  8. Inilah Penyebab Darah Mens Banyak
  9. Tidak Semua Perempuan Punya G-Spot?
  10. Inilah 4 Penyebab Perempuan Susah Orgasme