Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apa yang anda lakukan setelah berhubungan seks dengan pasangan? Pergi membersihkan diri, bermesraan, atau pergi meninggalkan pasangan anda? Menurut para pakar seksual, aktivitas afterplay itu tidak kalah penting dengan hubungan seks itu sendiri. Afterplay adalah aktivitas yang sangat penting untuk membangkitkan rasa kedekatan antar pasangan.

Banyak pasangan seksual yang tidak menghiraukan aktivitas mesra sesudah hubungan seksual ini. Padahal, kegiatan bermesraan usai melakukan hubungan seksual ini bisa membangkitkan rasa kecintaan terhadap pasangan. Rasa enggan untuk bermesraan usai bercinta ini, memang kerap menjadi kebiasaan pasangan yang telah lama menjalin hubungan, terutama biasa dilakukan oleh pasangan lelaki.

Apa saja kegiatan yang baik dilakukan setelah melakukan hubungan seksual? Ada beberapa kegiatan yang sangat baik anda terapkan usai berhubungan seks. Diantaranya adalah berpelukan, bercanda, bermanja-manja dan berkomunikasi ringan dengan pasangan. Diantara empat kegiatan tersebut, aktivitas berpelukan mesra usai melakukan hubungan seks dinilai para pakar sangat baik untuk diterapkan. Sebab, kegiatan ini bisa kembali menghangatkan hubungan emosi anda dengan pasangan.

Menurut hasil survey yang dilakukan oleh sebuah media lifestyle di Amerika Serikat, kebanyakan pasangan selalu tidak mengindahkan kegiatan penting yang satu ini. Hanya sedikit pasangan saja yang memilih melakukan kegiatan afterplay. Sebagian kecil responden itu, ternyata lebih memilih kegiatan berpelukan usai bercinta.

Ternyata, sebagian responden yang kerap melakukan hubungan mesra usai bercinta ini memiliki hubungan cinta yang lebih erat dan stabil dibandingkan pasangan yang selalu mengindahkan kegiatan afterplay. Oleh karena itulah, kalau anda ingin meningkatkan kedekatan hubungan cinta anda dengan pasangan, janganlah buru-buru pergi meningkalkan pasangan usai berhubungan seksual.

Peluklah pasangan anda dan kecuplah ia dengan mesra. Dengan begitu, pasangan anda akan merasa diperhatikan oleh anda, dan akan merasa dicintai dengan sepenuh hati. Tak ada salahnya untuk anda coba bukan? Jadi, lakukanlah hal ini untuk memperkuat hubungan anda dengan pasangan. (yz)

perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Desahan dan Lenguhan Nikmat
  2. Tak Puas Tanda Jantungan?
  3. Lebih Sehat dan Segar! Bersetubuh Dini Hari
  4. Perempuan Lebih Sering Idamkan Selingkuh
  5. 7 Cara Berikut Efektif Atasi Disfungsi Ereksi
  6. Vaginismus, Inilah Penyebab Dan Kategorinya
  7. Inilah 5 Manfaat Positif Masturbasi
  8. Saat Ngesek, Jangan Lakukan Hal Ini Kepada Wanita
  9. Gairah Seksual Perempuan Hamil