Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

1. Chernobyl, Ukraina
Bencana terburuk didunia yaitu kebocoran pada pembangkit tenaga nuklir Chernobyl, mempengaruhi 5,5 juta orang dan mendorong meningkatnya kanker tiroid (gondok). kecelakaan ini juga menghancurkan perekonomian di daerah sekitarnya.

2. Sumqayit, Azerbaijan
warisan racun dari jaman kejayaan industri Soviet, sebagai pusat produksi bahan kimia, sebanyak 275.000 penduduk kota terkena kontaminasi logam berat, minyak dan zat kimia. mengakibatkan meningkatnya penderita kangker sampai dengan 22-51%, kerusakan genetika, keterbelakangan mental sampai penyakit tulang.

3. Vapi, India
kota yang berada di ujung daerah industri india didalam permukiman Gujarat yang menjadi tempat pembuangan limbah lebih dari 1000 industri, termasuk petrokimia, pestisida, farmasi dan bahan kimia lainnya.

4. Tianying, Tiongkok
merupakan pusat produksi timah, merupakan salah satu dari 8 kota yang dinyatakan sebagai daerah paling terpolusi di Tiongkok. konsentrasi timah yang ada di udara dan tanah sebanyak 8,5 – 10x lipat diatas standart kesehatan nasional dan debu timah yang menutupi pertanian lokal 24x lebih tinggi dari standart kesehatan.

5. Sukinda, India
Sebagai salah satu tempat pertambangan chromit (krom) terbesar didunia, digunakan untuk melapisi stainless steel, tempat tinggal bagi 2,6 juta penduduk. air dari lembah ini mengandung kromium karsinogen hexavalent hasil senyawa dari 30 juta ton limbah lapisan batuan sungai brahmani.

artiku.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Huruf Depan Nama Anda Mencerminkan Karakter Seks Anda!
  2. Jenglot, “Monster Kecil” Misterius
  3. Mau Wangi? Beli Parfum Ini Satu Botol Rp 2 M, Termahal di Dunia
  4. Inilah Arti Mimpi “Basah” / Sensual
  5. Inila Rahasia Paranormal atau Trik Paranormal
  6. Inilah Inspirasi Nama – Nam Bayi Tren 2012
  7. Inilah Angka – Angka Istimewa Seputar Seks
  8. 40 Orang Terkaya Singapura
  9. 6 Hal Yang Belum Anda Ketahui Tentang Fakta Payudara!
  10. Inilah 10 Wanita Biasa Yang Di Nikahi Pangeran!!