Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Jika anda termasuk pembaca setia koran-koran harian, anda pasti pernah membaca iklan-iklan baris yang berisikan iklan pijat. Iklan pijat ini biasanya di tawarkan oleh pemijat wanita dan pria perseorangan yang artinya mereka bekerja tidak di wadahi sebuah panti pijat yang biasa kita lihat di jalan-jalan. Karena metode ini, bisa dipastikan kalau layanan yang mereka tawarkan juga adalah pijat private.

Beberapa iklan pijat secara terang-terangan berisikan ajakan berbuat mesum dan service Pijat Plus-Plus Misalnya, “Pijat Spesial, pijat seluruh badan, pemijat cantik dan seksi, siap dipanggil 24 jam”. Ada juga iklan yang berisi, “24 jam non stop, pemijat cewek cina, pijat seluruh body menghilangkan stress siap dipanggil, tarif nego”. Bahkan beberapa pria yang kemungkinan adalah pria Gigolo juga memanfaatkan iklan baris ini. “pria muda, jantan dan perkasa, pijat seluruh badan, hanya untuk wanita, 24 jam”.

Sepertinya, bisnis esek-esek telah merambah ke media koran melalui iklan baris dan bersembunyi di balik layanan Pijat. Beberapa pria yang pernah menggunakan jasa pemijat wanita dari iklan baris ini mengungkapkan bahwa kebanyakan dari mereka adalah wanita yang telah berumur dan kemungkinan pernah kerja di panti pijat resmi.

Walaupun demikian, tidak semua wanita yang memasang iklan pijat di koran juga menyediakan jasa seks dan pijat plus. Banyak juga yang memang adalah pemijat sungguhan. Pada umumnya pemijat ini adalah wanita professional dan biasanya mereka telah memiliki langganan tetap. Sebutlah misalnya keluarga Pak Dedi yang sudah memiliki langganan tetap seorang wanita pemijat yang mereka kenal dari iklan di surat kabar. Untuk datang ke panti pijat, pak Dedi malu jangan sampai orang-orang mengiranya ingin berbeuat mesum. Maka jadilah dia menggunakan jasa pemijat yang di dapatnya dari iklan baris disebuah koran langganannya.

Tarif untuk sekali pijat biasanya bervarisasi. Mulai dari Rp. 70.000 sampai Rp. 200.000,-. Para wanita pemijat biasanya membuat harga sesuai dengan lokasi tempat pijat. Jika di lakukan di rumah biasanya tarif pijat standart tetapi jika di lakukan di hotel, tarif sekali pijat per jam bisa menjadi 2 kali lipat.

Panti pijat yang bertaburan sangat banyak di kota-kota besar rupanya tidak membuat pijat private ini menjadi sepi pelanggan. Beberapa pria rupanya termasuk malu dan enggan datang ke panti pijat. Dengan alasan takut ketahuan tetangga atau istri mereka lebih memilih menelpon jasa wanita pemijat yang banyak di koran-koran.

Persaingan pijat private di iklan baris tidak sedikit. Maka bermunculanlan berbagai cara untuk menarik perhatian pelanggan. Dari menggunakan kata-kata yang menjurus ke seks sampai garansi.

Fenomena pijat dari iklan baris mungkin belum menjadi perhatian serius dari pihak kepolisian. Pihak berwajib sampai saat ini masih terlihat membiarkan fenomena ini. Tetapi kemungkinan suatu saat penggerebekan yang biasa di lakukan di panti-panti pijat juga akan di lakukan di hotel-hotel atau bahkan di rumah-rumah.

sumber: http://www.konseling.net/

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Ilmuwan Bingung Dengan 4 Kejadian Aneh Ini
  2. 11 fakta menarik tentang “NOKIA”
  3. Inilah Lumpur – Lumpur Yang Berkhasiat
  4. Inilah 4 Fenomena Aneh Saat Anda Bermimpi
  5. Serba – Serbi Kondom, Ternyata Kondom?
  6. Benarkah Banyak Mahasiswi Mencari “Om-om Senang” ?
  7. Jadi Beauty Blogger, Stella Lee Dapat 60 Kosmetik per Bulannya
  8. Rekor tentang cellular phone
  9. Thomas Alva Edison
  10. Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!