Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Dunia gaib selalu menjadi topik yang selalu hangat untuk dibicarakan. Kebanyakan dari kita tidak tahu bahwa sebenarnya setiap orang bisa melakukan kontak dengan makhluk halus. Roy Martina MD, seorang dokter yang juga aktif dalam berbagai pelatihan tentang penyembuhan menyatakan bahwa saat ego kita tidak aktif, maka setiap orang pada dasarnya dapat terkoneksi dengan makhluk apa pun, termasuk makhluk cahaya seperti malaikat dan makhluk halus lain.

Seperti kata Willliam W Hewitt dalam bukunya “Psychic Developement for Beginners”, Anda bisa menggunakan teknik cenayang dasar untuk melakukan kontak dengan orang yang sudah meninggal dan mahluk halus lainnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Pejamkan mata dan masuki taraf cenayang dasar.
  2. Visualisasikan diri Anda tahu wujud mahluk halus itu ketika masih hidup.
  3. Undanglah entitas itu agar memasuki kesadaran mental Anda. Kira-kira, Anda mengatakan “Aku minta supaya nenekku Adele Jones mau memasuki kesadaran mentalku dan berkomunikasi denganku secara baik.”
  4. Bersantailah dan biarkan mahluk halus itu yang menentukan cara agar kehadirannya bisa diketahui.
  5. Bila entitas itu tidak memunculkan diri, ulangi permintaan Anda.
  6. Bila ia belum muncul juga setelah Anda mengulangi permintaan sampai enam kali, katakan: “Aku sebenarnya sangat mengharapkan kehadiranmu. Namun demikian, aku mengucapkan terima kasih kepadamu. Barangkali, kamu akan muncul pada lain kesempatan. Kukirimkan cintaku.”
  7. Bila mahluk halus itu muncul, katakan;”Terima kasih atas kedatanganmu.”
  8. Kemudian, lanjutkan perbincangan dengan entitas tersebut. Seakan-akan, ia masih berwujud tubuh secara alami.
  9. Bila Anda sudah selesai, katakan: “Sekarang aku ingin mengucapkan selamat jalan padamu. Aku menyayangimu. Terima kasih untuk kunjunganmu. Tolonglah agar aku bisa mengetahui setiap kali kamu menginginkannya.” Kemudian, buka mata Anda.

Melalui latihan tersebut, Anda bisa melihat suatu model perjumpaan dengan entitas lain. Ini bisa dijadikan sebagai rujukan bagi Anda untuk menciptakan prosedur dalam berkomunikasi dengan entitas. Mungkin ada beberapa hal yang harus Anda ubah agar sesuai dengan keadaan yang sedang Anda hadapi.

Jangan memaksakan diri untuk melakukan kontak dengan mahluk halus. Sesungguhnya, cara melakukan kontak dengan orang atau binatang yang ada dalam kehidupan masa kini pun sama dengan cara melakukan kontak dengan entitas. Ingatlah bahwa Anda selalu dilindungi oleh pelindung cenayang Anda bila Anda mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dengan suatu entitas.

sumber: liputan6.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kopassus, Pasukan Elite No. 3 di Dunia Dan Sejarahnya
  2. Misteri Cover Album The Beatles
  3. Mau Tau Tempat Favorit Pria untuk Onani? Dan Fakta Lainnya Tentang Pria!
  4. Kamus Mimpi : Terjemahkan Mimpi Anda! Inilah Arti Mimpi Anda
  5. Einstein: Percaya Tuhan Itu Takhayul
  6. Inilah 10 Rahasia Umur Panjang Wanita Jepang
  7. 10 Tempat Ter-angker di Jakarta
  8. Inilah 8 Mitos dan Fakta Tentang Anak Kembar
  9. 7 Keajaiban Baru Dunia
  10. Otak Einstein Ternyata Selama ini Diawetkan!