Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Max Moein adalah salah satu anggota dewan Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan. Baru – baru ini diberitakan bahwa lagi lagi foto syur salah satu anggota dewan beredar, foto tersebut adalah foto syur Max Moein bertelanjang dada dengan salah seorang wanita yang merupakan mantan stafnya, yang bernama Desi Vidyawati. Dia dituding mencuri, kemudian dipecat sebagai staf pada tahun 2006 lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar foto syur anggota DPR dari Fraksi PDIP Max Moein bersama seorang wanita cantik. Foto close-up (dada ke atas) wakil ketua Komisi XI DPR itu sepertinya diabadikan di dalam sebuah kamar.

Diduga, kamar tersebut adalah hotel atau apartemen. Dugaan itu muncul setelah melihat latar belakang foto berupa AC central yang menyatu dengan dinding. Penyejuk ruangan semacam itu biasanya difungsikan di kamar-kamar hotel dan apartemen.

Akan tetapi Max Moein ini menyangkal bahwa itu adalah foto di kamar hotel, seperti yang saya kutip dari okezone berikut ini “Itu foto di kolam renang. Pakai-pakaian renang dan pakai handuk juga,” kata Max saat ditemui di Gedung DPR, Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/5/2008)

Apa jadinya negara ini jika dewan kita yang terhormat yang ada di atas pada mesum, bugil, telanjang bulat seperti ini?

indonesiabreakingnewsonline.blogspot.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Benarkah Indomie Tidak Hanya Dari Gandum?
  2. Naskah Asli Supersemar Beredar di Internet
  3. Contek Tip Sukses Obama, Yuk?
  4. Apa saja yg disebut sebagai tindakan korupsi? Saatnya Bangkit Melawan Korupsi
  5. Uang anda di Lumpur Lapindo?
  6. Efektifkah Kampanye Politik di Internet, Untuk Indonesia Pilih Facebook atau Kombes.Com?
  7. Asal Usul Nama Indonesia
  8. Download Rekaman Percakapan Kajari Tilamuta Gorontalo
  9. 23 Fakta Tentang Caleg Stress